Utamakan Kenyaman Pengguna, Sribu Kembali Ubah Tampilan

Sribu, sebuah layanan media antara pemilik proyek kreatif dan desainer kembali mengubah tampilannya. Startup yang mengambil segmen user-generated content ini mengemukakan bahwa alasan mengubah kembali tampilannya berdasarkan masukan dari user mereka, dimana para user Sribu.com menuntut kenyamanan ketika menggunakan situs ini, seperti disampaikan melalui press release yang kami terima.

“Selain daripada tampilan yang baru, kami juga meningkatkan fungsi di website kami yaitu di system rating. Ke depannya, kami akan meluncurkan fitur-fitur tambahan baru bagi klien maupun desainer.” jelas Ryan Gondokusumo (CEO Sribu.com) pada press release tersebut.

Pada dasarnya banyak sekali perubahan tampilan Sribu.com pada awal berdiri hingga sekarang. Para pembaca dapat membandingkan tampilan situs ini ketika pertama kali kami bahas pada DailySocial, dengan tampilan yang baru saat ini. Kami juga mengamati bahwa Sribu.com berulang-ulang kali mengubah tampilannya.

Ketika dibandingkan dengan tampilan sebelumnya, tampilan Sribu.com saat ini tidak begitu mencolok seperti sebelumnya. Pemilihan warna gelap pada UI-nya, mungkin akan memanjakan user-nya supaya betah mengakses Sribu.com. Dan yang paling penting, apakah dengan tampilan baru kali ini, Sribu.com akan menambah user/traffic nya?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again