Categories

Game

Versi Demo Final Fantasy XV PC Meluncur Minggu Depan, Juga Akan Ada Bonus Kostum Half-Life

Tak cuma tutorial, versi demo berisi seluruh konten Chapter 1.

Yoga Wisesa - 23 February 2018

Keputusan Square Enix untuk tak lagi merilis Final Fantasy secara eksklusif di console Sony membuat gamer yang tidak punya PlayStation bisa bernafas lega. Namun gamer PC harus punya kesabaran lebih jika ingin menikmatinya di platform favorit mereka. Alasannya: franchise ini datang sangat terlambat di sana. Contohnya ialah versi Windows dari Final Fantasy XV.

Sebagai kompensasi dari keterlambatan itu, Square Enix menjejalkan berbagai macam add-on untuk memperkaya konten Final Fantasy XV: Windows Edition. Game menawarkan bonus pre-order berbeda bergantung dari versi yang dipilih (Steam, Origin atau Windows Store), seluruh DLC yang pernah dilepas di console,  lalu developer juga menyediakan benchmark untuk menguji keampuhan sistem Anda dalam menangani Final Fantasy XV.

Lagi-lagi, Square Enix mengungkap berita gembira terkait FFXV. DI tanggal 26 Februari minggu depan, publisher akan memperkenankan Anda menjajal potongan kecil Final Fantasy XV PC lewat demo. Menariknya, demo tak cuma menyajikan tutorial saja, tetapi seluruh konten Chapter 1 lengkap dengan sejumlah quest utama. Di sana, Anda juga bisa mengutak-atik opsi grafis untuk mencari tahu setting visual paling optimal.

Demo Final Fantasy XV: Windows Edition hanya disediakan via Steam. Dan jika Anda memutuskan untuk memesannya dari platform distribusi digital Valve itu sebelum tanggal 1 Mei, Anda berhak mendapatkan ‘Half-Life Pack’ via Workshop. Bundel ini berisi kostum Gordon Freeman yang bisa dikenakan oleh Noctis – terdiri dari HEV Suit, kacamata, dan linggis.

FFXV 2

Half-Life Pack juga dapat dimanfaatkan dalam expansion Comrade. Itu artinya, avatar multiplayer Anda juga bisa mengenakan kostum khas Gordon Freeman. Jika Anda sudah mem-pre-order permainan, maka item-item ini akan ditambahkan ke bonus yang diperoleh sebelumnya, misalnya bundel Fashion Collection.

FFXV 4

Di Indonesia, Final Fantasy XV: Windows Edition rencananya akan meluncur pada tanggal 7 Maret 2018, dijajakan seharga Rp 700 ribu di Steam.

Hal menarik dari penawaran Half-Life Pack adalah, bonus ini bisa Anda peroleh tanpa perlu melakukan pre-order. Setelah Final Fantasy XV: Windows Edition dirilis, masih ada kesempatan selama hampir dua bulan buat mendapatkan Half-Life Pack.

FFXV 1

Namun bahkan tanpa pre-order atau buru-buru membeli, FFXV: Windows Edition punya potensi memperoleh konten gratis pasca-rilis secara terus-menerus. Alasannya, versi PC permainan ini telah dikonfirmasi akan mendapatkan dukungan mod. Dengan begini, komunitas mod  dipersilakan menciptakan add-on apapun yang mereka inginkan…

Sumber: Steam.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter