1. Startup

[Video] Fokus Living Lab Ventures Perkuat Ekosistem Sinar Mas Land

Living Lab Ventures dikembangkan untuk menyokong startup yang berhubungan dengan gaya hidup digital masyarakat

Melalui wawancara bersama DailySocial,Chief Transformation Officer Sinar Mas Land Mulyawan Gani memperkenalkan apa itu Living Lab Ventures dan seperti apa ekosistem startup yang dikembangkan.

Sebagai kendaraan investasi baru yang dibentuk Grup Sinar Mas Land, Gani  menjelaskan tentang tren sektor proptech yang saat ini berkembang di Indonesia.

Gani mengatakan, meski Sinar Mas Land adalah pemain utama di sektor property, Living Lab Ventures tetap menggunakan pendekatan sektor agnostik yang terbuka untuk menjangkau jaringan investasi yang lebih luas.

Dukungan Living Lab Ventures terhadap inovasi teknologi melalui percepatan dan pendanaan startup potensial di Indonesia semakin solid usai Sinar Mas Land meluncurkan Urban Getaway Fund.

Seperti apa startup-startup yang menjadi target Living Lab Ventures? Bagaimana strategi pendanaaan Living Lab Ventures dalam mendukung ekosistem startup di Indonesia?

Simak pembahasan tentang Living Lab Ventures yang terangkum di video wawancara berikut.

Untuk video menarik lainnya seputar program akselerasi dan ekosistem pendukung startup Indonesia, kunjungi kanal YouTube DailySocialTV di sesi Let's Accelerate.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again