Dark
Light

Video Hands-on BlackBerry Z30

by
1 min read
September 30, 2013

BlackBerry Z30 telah secara resmi diperkenalkan BlackBerry beberapa waktu lalu. Perangkat  teranyar BB 10 dari BlackBerry ini memiliki layar 5 inci dengan sistem operasi terbaru. Berikut kami tampilkan hands-on dari BlackBerry Z30.

Selain perangkat dengan layar lebar pertama yang menggunakan sistem operasi BB 10 terbaru (Z30 akan dilengkapi BB 10.2) BlackBerry Z30 juga menyajikan layar sentuh Super AMOLED, prosesor dual-core Snapdragon S4 Pro, GPU Anreno 320, RAM 2GB serta penyimpanan internal 16GB yang bisa diperluas dengan micro SD. Kamera depan 2 megapixel dan belakang 8 megapixel dan baterai 2880 mAh.

Penasaran dengan perangkat ini? TRL cukup beruntung karena salah satu teman kami, Prasetyo Andy, beberapa hari lalu berada di Hong Kong untuk menghadiri acara BB Jam Asia, di sela kesibukkannya di acara ini, Praw (begitu ia akrab dipanggil) menyempatkan diri untuk merekam video singkat tentang BlackBerry Z30. Thanks Praw, dan bagi Anda pembaca TRL, selamat menonton. Info tentang BlackBerry Z30 bisa dilihat dengan menuju tautan ini.

Previous Story

Video Iklan Windows 8.1

Next Story

Bank Mandiri Luncurkan Aplikasi Mobile Payment Mandiri E-Cash untuk Platform iOS

Latest from Blog

Don't Miss

Hands-on Smartphone Kamera OPPO Find X6 Pro 5G

Hands-on Smartphone Kamera OPPO Find X6 Pro 5G, OPPO Vitality Imaging Tour Di Bali

“Smartphone kamera”, itu panggilan yang paling tepat untuk menggambarkan OPPO

Mulai Hari Ini Perangkat Lawas BlackBerry Tak Lagi Berfungsi

Apa yang Anda rindukan dari perangkat BlackBerry? Keyboard QWERTY fisiknya