Categories

Gadget

[Video] OpenBox dan Fitur Andalan Samsung Galaxy Note10 l 10+

Desain, produktivitas, fotografi, dan performa menjadi keunggulan powerphone Samsung Galaxy Note 10

Lukman Azis - 17 September 2019

Tidak butuh waktu lama untuk Samsung menghadirkan Galaxy Note 10 dan 10+ ke Indonesia, Samsung menyebutnya sebagai ‘powerphone‘ dan masing-masing dibanderol Rp13.999.000 dan Rp16.499.000. Video unboxing-nya bisa dilihat di bawah ini.

Desain, produktivitas, fotografi, dan performa menjadi keunggulan powerphone Samsung Galaxy Note 10. Namun S Pen masih menjadi daya tarik utama, pena digital ini kini bisa menjadi remote control – kemampuan barunya ini disebut Air Action.

Kita bisa mengendalikan fungsi smartphone tertentu menggunakan gesture, misalnya switch kamera dari belakang ke depan dengan gerakan mengangkat S Pen, memutar untuk menggunakan fungsi zoom, angkat ke bawah atau ke atas untuk mengatur volume, dan jentik ke kanan atau ke kiri di aplikasi galeri untuk melihat foto berikut atau sebelumnya.

Dari aspek performa, Galaxy Note 10 ditenagai prosesor 7nm Exynos 9825. Galaxy Note 10 disokong RAM 8GB dan 12GB untuk Galaxy Note10+ yang mendukung kinerja device untuk melakukan berbagai aktivitas mobile secara bersamaan.

Serta, all day battery 3,500 mAh (Galaxy Note10) dan 4,300 mAh (Galaxy Note10+) dengan kemampuan fast charging 25W yang dapat meminimalisir waktu pengisian daya agar pengguna dapat dengan leluasa menjalani aktivitas harian.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter