1. Startup

VideoEgg Kembangkan Iklan Untuk iPhone

Nikmatilah aplikasi iPhone gratis yang mungkin sekarang sedang anda gunakan, karena tidak lama lagi aplikasi gratis itu akan dipenuhi dengan iklan. VideoEgg adalah salah satu jaringan pengiklanan online yang mengembangkan sayap merambah teknologi iPhone. VideoEgg dikenal sebagai penyedia layanan video dan aplikasi iklan sosial yang mengijinkan pengguna untuk melihat iklan melalui video, peta atau aplikasi lainnya. Salah satu keunggulan VideoEgg dibandingkan jaringan pengiklanan lainnya adalah, VideoEgg men-charge tarif hanya setelah pengguna benar - benar bergabung dengan produk yang ditawarkan.

Pendekatan yang diambil VideoEgg untuk iklan di iPhone kurang lebih sama dengan iklan iPhone dari jaringan iklan lainnya. Iklan diletakkan di pojok atas layar, yang jika diklik akan muncul mini-video banner yang memunculkan informasi mengenai brand atau produk.

Chief Marketing Officer - Troy Young:

Alasan kami tertarik karena saat ini, iPhone menjadi platform konsumsi media. Perilaku pengguna iPhone serupa dengan konsumsi media, jadi kami cukup percaya diri bahwa kami mampu menjangkau kalangan terbatas ini.
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again