Categories

Interview

Vidio Luncurkan Fitur Premier, Hadirkan Konten Eksklusif Berbayar

Memberlakukan subscription plan untuk pengguna, terintegrasi dengan channel internasional dalam satu platform

Yenny Yusra - 6 November 2018

Sejak diluncurkan pada tahun 2016 lalu, Vidio kini telah bertransformasi menjadi lebih dari sekadar platform video biasa. Akhir tahun 2018 ini, Vidio kembali menghadirkan inovasi baru untuk pelanggan dengan merilis Vidio Premier.

Kepada DailySocial, Head of Marketing Vidio Ade Muti Dilapanga menyebutkan, Vidio Premier adalah fitur terbaru yang menyajikan konten-konten premium seperti kanal sepak bola yang menyiarkan Premier League, Serie A, LaLiga dan lainnya.

“Tidak sampai di situ saja, Vidio Premier juga menyajikan kanal televisi internasional, film lokal, film Korea, Hollywood dan sejenisnya.”

Konten VOD hingga kanal linear

Varian hiburan tersebut sengaja dihadirkan oleh Vidio untuk menarik lebih banyak pengguna baru, khususnya yang berminat dengan format video on demand (VOD) berlangganan. Vidio Premier mengenakan biaya sekitar Rp50 ribu per bulan.

“Dari mulai VOD sampai dengan Linear Channel dengan berbagai program yaitu dari olahraga, hiburan, hingga program khusus untuk anak akan dapat dinikmati di Vidio Premier,” kata Ade.

Bagi pengguna yang ingin menikmati program eksklusif Vidio Premier, bisa mengunduh aplikasinya kemudian memilih tanda Premier pada navigation bar. Selanjutnya pengguna akan diarahkan ke halaman khusus Premier. Layanan tersebut dapat juga diakses dari kanal website.

“Sebagai Video Platform anak bangsa, kami ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia dengan cara menyajikan konten Premium eksklusif dan juga berkualitas,” tutup Ade.

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter