Categories

Gadget

Vivo Luncurkan V7+ Infinite Red Limited Edition ke India

Vivo V7+ Infinite Red Limited Edition akan dijual eksklusif di Amazon India

Bambang Winarso - 6 February 2018

Perayaan Valentine sudah di depan mata, berjuta pasang muda-mudi sudah tak sabar menantinya. Bahkan, pabrikan smartphone kenamaan asal Tiongkok, Vivo sudah mempersiapkan diri menyambut hari kasih sayang tersebut. Dikutip dari Gizmochina, Vivo bekerjasama dengan desainer ternama India, Manish Malhotra untuk meluncurkan smartphone Vivo V7+ Infinite Red Limited Edition. Ditargetkan untuk kaum milenials, smartphone ini bisa menjadi pilihan hadiah istimewa di perayaan Valentine.

Simbol kasih sayang sangat kentara terlihat di balutan body smartphone Android ini. Selain dibalut warna merah yang khas, bagian belakang perangkat juga dihiasi ukiran berbentuk hati yang merupakan buah karya Manis Malhotra. Kelir warna emas menjadi pembeda yang memberikan kesan mewah pada smartphone yang akan dijual melalui Amazon India dan sejumlah toko offline di seluruh India.

Dilansir oleh Gizmochina, Kenny Zeng selaku CMO Vivo India mengatakan bahwa kehadiran V7+ Manish Malhotra Limited edition bakal memberikan kesempatan untuk pelanggan mengekspresikan cinta mereka dengan cara yang elegan.

Sementara itu dalam hal spesifikasi, tak ada perubahan yang ditawarkan oleh smartphone edisi baru ini. Vivo V7+ Infinite Red Limited Edition masih mengadopsi spesifikasi V7+ aslinya, seperti penampang layar selebar 5,99 inci dengan aspek rasio 18:9 dan resolusi 1440 x 720 piksel. Jeroannya ditenagai chipset Snapdragon 450, RAM 4GB dan penyimpanan internal seluas 64GB.

Sangat tepat jika Vivo menargetkan kalangan milenials untuk smartphone-nya ini, sebab V7+ mengemas kamera selfie yang berkualitas baik. Sensor depannya menggunakan sensor 24MP yang merupakan kamera Moonlight selfie, dilengkapi LED flash dan juga sensor gambar khusus serta kemampuan 4X zoom yang langka. Sedangkan kamera belakang tak bisa dibilang cupu, karena sudah menggunakan sensor 16MP lengkap dengan PDAF, aperture f/1.0 dan algoritma yang dioptimalkan sehingga mampu menjepret gambar dengan resolusi 64MP.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter