Gadget

Vivo V9 Tetap Jago Buat Main Mobile Legends dan Punya Mode Game Baru

Vivo juga telah memastikan melanjutkan kerjasama dengan Mobile Legends

Misteri mengenai waktu peluncuran Vivo V9 terpecahkan sudah. Smartphone notch atau 'berponi' dengan FullView display 6,3 inci dan AI Selfie Camera ini akan diluncurkan di Candi Borobudur pada tanggal 29 Maret 2018 mendatang.

Layar yang super lapang tersebut tentunya sangat nyaman untuk aktivitas gaming. Selain bakal menyediakan mode game baru, Vivo juga telah memastikan melanjutkan kerjasama dengan Mobile Legends: Bang Bang sebagai Official Game Partner.

Ditemui di acara press conference: grand launching Vivo V9 di Jakarta (26/03/2018), Fachryansyah Farandi, general manager for digital and partnership Vivo Mobile Indonesia mengatakan.

"Kerjasama kali ini akan sedikit berbeda, kalau pada Vivo V7 kita lebih memusatkan membuat skin eksklusif hero Eudora yakni Vivo Selfie Goddess, pada Vivo V9 kita akan lebih fokus di "event in game-nya". Misalnya berkolaborasi dalam digital activity, jadi akan ada social media activity bareng bersama Mobile Legends. Live streaming peluncuran Vivo V9 juga bisa disaksikan melalui game Mobile Legends."

Selain itu, kalau demam atau antusias audience terhadap game MOBA mobile yang satu ini sangat besar, tidak menutup kemungkinan Vivo bakal meluncurkan seri limited edition Vivo V9 Mobile Legends. Kemudian mengingat tingginya animo pengguna smartphone terhadap game mobile, pihak Vivo sendiri juga sudah bertemu dengan sejumlah developer game lain.

"Audience itu sekarang berada di dunia digital dengan platform bermacam-macam, salah satunya game dan 2018 adalah tahunnya game," tambahnya. Lebih detail, pada Vivo V9 nanti ada mode game baru, di mana kita akan terbebas dari gangguan apapun saat bermain game, seperti notifikasi, pesan, dan panggilan masuk.

Kemudian ada fitur game picture-in-picture, di mana kita bisa mengaktifkan aplikasi pesan tanpa menghentikan game. Caranya cukup menggeserkan tiga jari ke bawah pada layar, keyboard-nya pun telah dioptimalkan sehingga tidak akan menutupi seluruh layar.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again