Categories

Gadget

Vivo Perkenalkan X9 NBA Edition, Dijual Mulai 10 Mei

Vivo X9 NBA Edition tetap dengan kamera wah, 16MP di belakang dan sensor ganda di depan

Bambang Winarso - 8 May 2017

Dalam beberapa bulan terakhir Vivo tampak lebih sibuk meluncurkan ponsel-ponsel yang menonjolkan kamera depan. Mulai dari Vivo V5, V5 Lite, V5 Plus, hingga yang terbaru V5S. Baru akhir pekan lalu mereka membagi fokus ke segmen lain, menyasar konsumen yang menggemari olahraga basket lewat varian X9 NBA Edition. Jika sesuai dengan rencana, Vivo X9 bakal menyapa pasar pada tanggal 10 Mei mendatang.

Vivo X9 NBA Edition mempunyai tampilan paling menonjol berupa bezel terdepan dan tatap muka bertema NBA. Tema ini terpampang di layar selebar 5,5 inci yang tampil bersih beresolusi 1920 x 1080 piksel. Jeroannya dihuni Snapdragon 625 dengan prosesor delapan inti dan RAM 4GB. Pengguna bisa dengan leluasa memasang game basket, video, foto atau wallpaper berkat adanya komponen memori seluas 64GB meski tanpa didukung oleh slot microSD.

Meski secara khusus ditujukan untuk penggemar basket, Vivo X9 tetap mempunyai komponen kamera yang sangat memanjakan seperti halnya model V5 bersaudara. Di belakang, smartphone dengan dukungan 4G LTE ini menyuguhkan kamera 16MP yang dilengkapi sejumlah fitur modern. Sementara di depan lebih mentereng dengan dua buah sensor masing-masing 20MP dan 8MP. Menyajikan kemampuan menjepret selfie dengan kualitas tinggi.

Ditenagai baterai sebesar 3.050mAh, smartphone dapat mengoperasikan OS Android 6.0 Marshmallow dalam balutan FunTouch 3.0 seharian bahkan lebih saat berada di modus siaga. Vivo X9 NBA Edition dapat diperoleh dengan mahar sebesar $507, lengkap dengan gantungan kunci bertema NBA, botol minum dan tambahan power bank.

Sumber berita Gizmochina.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter