Categories

Gadget

Vivo XPlay 7 Bakal Bikin Kejutan dengan 3 Kamera Belakang?

Vivo XPlay 7 akan menjadi nama bagi X20 yang sebelumnya muncul dalam pemberitaan

Bambang Winarso - 3 August 2017

Beberapa waktu yang lalu Vivo dikabarkan bakal menjadi perusahaan pertama yang menanamkan sensor sidik jari di atas layar. Mendahului Samsung dan Apple yang juga sedang mengerjakan proyek serupa. Tak perlu waktu lama untuk menemukan spekulasi terkait X20, ponsel pintar yang bakal membawa fitur tersebut. Hanya saja, ternyata dengan nama yang berbeda, Xplay 7.

Sebuah dokumen presentasi baru-baru ini merebak luas. Dalam dokumen tersebut terpampang sebuah perangkat yang disebut sebagai Xplay 7 alias X20. Ada satu bagian yang membuat banyak orang bertanya-tanya, yaitu pada bagian sensor kamera, di mana terlihat ada tiga buah mata yang diletakkan di belakang. Mengindikasikan bahwa Xplay 7 bakal menawarkan kamera utama sebanyak tiga pasang, bukan satu atau dua.

Komponen kamera tersebut disusun vertikal di sudut kanan atas perangkat dan terlihat minimalis. Dengan bergesernya sensor sidik jari ke bagian layar, praktis panel belakang Xplay 7 terlihat lebih bersih tanpa ada embel-embel seperti perankat lainnya. Masih berdasarkan bocoran dokumen tersebut, bahwa Vivo diyakini bakal menawarkan Xplay 7 dalam tiga pilihan warna, hitam, putih dan emas. Tapi sejauh ini tak banyak yang bisa digali terutama soal jeroan dan bahkan resolusi kameranya masih belum diketahui.

Sebagai penerus Xplay 6, smartphone ini sudah hampir pasti menawarkan kemampuan yang lebih baik, jeroan lebih baik, material dan desain yang ditingkatkan serta mungkin saja dengan kapasitas baterai yang lebih besar.

Sumber berita GSMArena.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter