1. Startup

Vote for Startup and Founder/CEO of The Year 2011!

Seperti tahun kemarin, menjelang akhir tahun 2011 ini tim DailySocial ingin memberikan penghargaan kepada startup Indonesia yang berprestasi tahun ini. Tidak hanya startupnya, namun kami juga memberikan penghargaan kepada para pemimpin perusahaan tersebut yang memiliki visi dan misi yang tepat untuk perusahaan yang dipimpinnya.

Silahkan vote untuk startup dan founder/CEO favorit anda dan vote akan ditutup pada tanggal 31 Desember 2011 pukul 23:59. Hasil akan kami announce pada 1 Januari 2012, tahun baru ;)

Berikut nominasi untuk Startup Of The Year 2011

Bistip

Bistip adalah salah satu pemenang SparxUp 2010 yang berhasil mencuri banyak perhatian di kalangan teknologi Indonesia dengan konsepnya yang unik dan inovatif. Tahun ini Bistip berhasil mendapatkan investment yang digunakan untuk terus mengembangkan produknya.

Bouncity

Aplikasi location-based game yang diluncurkan tahun ini, Bouncity, berhasil meletakkan namanya di berbagai media karena keunikan konsep yang menggabungkan game dan juga rewards.

Nightspade

Perusahaan yang bergerak di bidang game development ini juga merupakan salah satu finalis SparxUp 2011 lalu dan sejumlah prestasi lain telah dicapai berkat kegigihan tim Nightspade untuk terus memproduksi game-game mobile yang unik dan berkualitas.

NgaturDuit

Diluncurkan sejak beberapa tahun lalu, namun tahun ini NgaturDuit terus menggenjot pengembangan produknya melalui mobile app dan juga web version yang terus diperbarui.

Touchten

Game development company ini meskipun tidak terlalu besar di Indonesia, namun telah memproduksi game-game yang luar biasa populer di Jepang. Tahun ini Touchten terus merilis game-game berkualitas dan mendapatkan investasi dari Ideosource.

 

Vote now! 

 

 

Dan berikut nominasi untuk Founder/CEO Of The Year 2011

Adrian Suherman - CEO DealKeren

DealKeren sebagai salah satu situs daily deals terbesar di Indonesia bisa dibilang sukses masuk ke market yang relatif masih baru dan bahkan dibawah kepemimpinan Adrian telah exit dengan diakuisisi oleh Living Social asal AS.

 

Arief Widhiyasa - CEO Agate Studio

Salah satu gaming company terbesar di Indonesia, namun tetap fokus untuk memproduksi game-game bernuansa lokal dan bahkan beberapa gamesnya telah diunduh jutaan kali oleh pengguna.

 

Denny Santoso - CEO SixReps

Denny tidak tanggung-tanggung ingin membawa startup social network untuk pecinta fitness ini ke market global. Impian Denny ini sepertinya akan segera terwujud terlihat dari kegigihannya mempromosikan SixReps ke pasar global.

 

Ken Dean Lawadinata - CEO Kaskus Networks

Kaskus merupakan highlight dari berita teknologi tahun ini, mulai dari investment dari GDP Ventures, sampai kantor baru yang luar biasa keren dan #newkaskus yang merupakan buah pikiran founder Andrew (CTO) dan juga Ken (CEO).

Vote now! 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again