1. Startup

Wajah Baru Rumah.com Sajikan Informasi Lebih Detil dan Akses Lebih Cepat

Terdapat pula penambahan fitur kalkulator pinjaman di bagian listing properti

Rumah.com kembali membuat inovasi denganmerombak tampilan situsnya. Wajah baru Rumah.com ini diklaim memberikan efek akses lebih cepat 10% dibanding sebelumnya dan menampilkan informasi lebih lengkap untuk memudahkan pelanggan baik pencari properti maupun pengembang.

Dalam keterangan pres diterima DailySocial, pembaruan yang dilakukan Rumah.com dilakukan dalam rangka menjawab kebutuhan para pelaku industri properti dalam negeri akan portal properti yang lengkap, cepat, dan selalu menyuguhkan hal baru. Pembaruan ini menurut pihak Rumah.com merupakan lanjutan kesuksesan fitur Agent Reporting yang dirilis bulan lalu.

Tampilan baru Rumah.com ini diklaim mampu menyuguhkan kemudahan dalam hal navigasi sehingga interaksi antara agen, pengembang, dan pencari properti menjadi lebih mudah. Kemudahan itu tercermin dari hadirnya kolom pencarian properti di halaman depan.

Tersedia pula filter pencarian yang lebih detail sehingga baik pengunjung situs Rumah.com versi desktop maupun versi mobile dapat dengan mudah menyaring pencarian berdasarkan harga, ukuran properti dan area yang dituju. Selain itu, terdapat kanal Properti Unggulan dan Berita Properti Terkini yang ter-expose di halaman depan untuk melengkapi informasi properti yang dibutuhkan.

“Komitmen kami berinovasi dalam memudahkan pencarian properti ditunjukkan melalui peluncuran wajah baru situs Rumah.com ini, dengan kecepatan waktu buka per halaman 10% lebih cepat serta 25% lebih detail dalam halaman listing. Kami harapkan pencarian properti idaman menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan.” ujar Head of Marketing Rumah.com Ike Hamdan.

Di tampilan baru ini bagian listing properti kini dilengkapi dengan ukuran foto yang lebih besar dan tampilan yang lebih bersih, termasuk informasi dan keterangan properti yang lebih detil, seperti mencantumkan harga tanah atau bangunan per meter persegi. Selain itu terdapat juga informasi mengenai fitur utama serta fasilitas di lingkungan properti dan kalkulator pinjaman yang dapat mengukur kemampuan pelanggan dalam membeli sebuah properti.

“Desain baru ini disesuaikan dengan kebutuhan pencari properti masa kini sehingga memudahkan mereka dalam menemukan properti secara online dan berkomunikasi dengan agen properti melalui telepon, BBM, sms maupun email. Tidak hanya itu, kami juga mengharapkan wajah baru ini dapat  memenuhi kebutuhan partner kami yaitu agen properti dan juga developer dalam meningkatkan jumlah leads serta kesempatan listing untuk dilihat lebih banyak oleh pencari properti”, pungkas Ike.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again