1. Entrepreneur

Warung Pintar Bizzy, Solusi Distribusi Produk dari Warung Pintar

Mengenal Warung Pintar Bizzy yang menyediakan solusi distribusi.

Selain Warung Pintar, terdapat beberapa produk lain dari Warung Pintar Group. Di antaranya ada Warung Pintar Grosir dan Warung Pintar Bizzy. Berbeda dengan Warung Pintar dan Warung Pintar Grosir yang fokus kepada warung-warung, Warung Pintar Bizzy memiliki fokus di tingkat brand atau perusahaan.

Jika Anda adalah pemilik brand yang sedang mencari solusi distribusi produk yang mudah dari ke warung-warung, Warung Pintar Bizzy bisa menjadi jawabannya.

Mengenal Warung Pintar Bizzy

Warung Pintar Bizzy adalah produk hasil dari akuisisi Warung Pintar Group terhadap Bizzy Digital. Dari situ, kemudian Warung Pintar menghadirkan Bizzy Connect dan Bizzy Field Force.

Warung Pintar Bizzy Field Force memudahkan salesman dari perusahaan Anda untuk melakukan tugas-tugasnya. Sedangkan Warung Pintar Bizzy Connect menyediakan solusi operasional distribusi produk yang terintegrasi dari brand ke warung-warung kecil.

Fitur-Fitur Warung Pintar Bizzy Connect

Solusi yang disediakan Bizzy Connect dari Warung Pintar adalah sistem app-based dengan penyimpanan tunggal dan fitur-fitur yang tanpa celah. Berikut ini adalah fitur-fitur yang akan Anda temui pada Bizzy Connect.

Truckway

 

 

Truckway adalah fitur perencanaan rute dan monitoring operasional pengiriman. Fitur ini membantu tim delivery melakukan pengiriman serta memudahkan pemantauan oleh perusahaan karena sistem yang terintegrasi dengan head office.

Inkasso

 

 

Fitur selanjutnya adalah fitur manajemen keuangan In-Transit, Inkasso. Inkasso memungkinkan Anda selaku brand dalam mengumpulkan tagihan pelanggan yang jatuh tempo di tanggal yang sama.

List

 

 

Untuk pengelolaan kategori pelanggan dan menentukan profil risiko, Bizzy Connect menyediakan fitur List. Fitur ini fokus pada manajemen pembayaran dan pelanggan, terutama pengecer.

Bizzy Field Force (BFF)

 

 

Bizzy Field Force juga merupakan salah satu fitur yang ada di dalam Bizzy Connect. Fitur ini bertanggung jawab untuk memantau tenaga penjualan (salesman) saat di lapangan.

Itu dia informasi mengenai Warung Pintar Bizzy sebagai solusi distribusi produk dari brand ke warung-warung mitra Warung Pintar. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap terkait produk dari Warung Pintar satu ini, Anda bisa langsung mengunjungi website Warung Pintar di sini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again