1. Startup

Wayang Force Gandeng Veritrans untuk Top Up Gunakan Kartu Kredit

Penyedia layanan publikasi digital Wayang Force mengumumkan kerjasamanya dengan Veritrans Indonesia sebagai payment gateway untuk top up menggunakan kartu kredit (Visa dan MasterCard). Sebelumnya metode top up ini didukung melalui transfer via rekening BCA, voucher Indomog, maupun voucher Wayang Force yang bisa dibeli di Wayang Force Cafe, Plaza Indonsia EX.

Top up ini bakal berguna jika pelanggan menggunakan Wayang Force di Android atau melalui situs Wayang Force. Di platform iOS, semua kegiatan pembelian sudah diatur oleh sistem pembayaran iTunes. Di Android, sementara ini memang aplikasi yang terdaftar di Google Play Store Indonesia belum bisa menerapkan konsep berbayar ataupun in-app purchase.

Sistem keamanan Veritrans Indonesia sendiri bekerja sama dengan Retail Decisions (ReD) yang bergerak di pencegahan fraud untuk menjamin keamanan transaksi online para pelanggan.

Saat ini Wayang Force sudah memiliki lebih dari 600 ribu pelanggan dan menyediakan lebih dari 5000 item yang ditawarkan (berupa majalah, koran, buku dan komik). Sudah ada 34 penerbit  yang bekerja sama dengan Wayang Force dan berasal dari berbagai kota di Indonesia.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again