Categories

Berita

Wego Pacu Program Periklanan Bisnis Wisata Dengan Meluncurkan Wego’s Private Marketplace

Avi Tejo Bhaskoro - 26 June 2014

Situs layanan metasearchtravel,Wego punya cara baru untuk meningkatkan layanan terhadap penggunanya yang datang dari kalangan bisnis. Lewat program terbarunya yang bertajuk Wego’s Private Marketplace, para pemilik merek maupun agen travel wisata yang terafiliasi dengan Wego kini dapat menjangkau pengguna premium secara lebih optimal.

Seperti yang diumumkan dalam siaran persnya hari ini (25/6), Wego Private Marketplace merupakan pengembangan selanjutnya dari fokus Wego dalam meningkatkan solusi periklanan bagi para pelaku bisnis wisata.

“Wego Private Marketplace adalah langkah maju kami dalam memberikan solusi periklanan terbaik berdasarkan data yang telah kami mulai sejak meluncurkan Audience Engagement Platform tahun lalu,”  bunyi keterangan Rick Mulia selaku Chief Advertising and Sales Officer Wego yang dimuat dalam siaran pers.

Wego Audience Engagement Platform sendiri secara garis besar merupakan platform khusus Wego yang memungkinkan pengiklan untuk menyesuaikan kemungkinkan pencarian pengguna agar jangkauan layanannya menjadi jauh lebih akurat. Bedanya pada platform ini pengaturan teknis dilakukan oleh tim internal Wego, sementara pada Wego Private Marketplace, seluruh fungsi pengaturan bisa dilakukan secara pribadi oleh pengiklan.

Seperti yang kembali dijelaskan oleh Rick Mulia, Wego Private Marketplace memungkinkan pengiklan dan pebisnis untuk mengakses inventori Wego secara praktis dan tentu fungsi yang lebih efisien. Dikembangkan sebagai platform terbuka yang dapat dikustomisasi, Wego Private Marketplace disiapkan untuk para pebisnis wisata meningkatkan kemampuan dalam perdagangan global. Dijanjikan, platform ini dapat dimanfaatkan secara optimal oleh seluruh kelas pengiklan, mulai dari yang bertaraf medium hingga besar sekalipun.

Dalam peluncuran layanan terbarunya ini, pihak Wego mengklaim hingga kini Wego telah menjadi satu-satunya situs travel online yang mengimplementasikan inovasi yang cukup berbeda dengan situs lainnya yang serupa. Hal ini tentu sangat baik bagi pertumbuhan bisnis Wego. Walau tak dijelaskan secara lebih detail, namun dalam platform terbarunya itu kemungkinan besar terdapat model bisnis yang dijalankan untuk memacu bisnisnya.

Kerap beberapa kali fokus meningkatkan layanan tak hanya dalam B2C namun juga terhadap B2B, tak ayal saat ini Wego bisa dikatakan menjadi pemain kuat yang berada pada industri travel online yang terus bertumbuh. Terlebih pada program periklanan yang dijalankannya, tak salah jika Wego kini juga dapat dianggap telah menjadi pemimpin dalam jangkauan pasarnya di wilayah Asia Tenggara dan Timur Tengah.

“Kami sangat senang untuk menginisiasi konsep periklanan terprogram di Asia Tenggara dan Timur Tengah ini dengan platform periklanan travel  yang ditargetkan secara efisien dan komprehensif. Kami membangun Wego Private Marketplace untuk standar profesional global, dan kami yakin langkah ini menguntungkan bagi para pengiklan tidak hanya di area tersebut, namun juga seluruh dunia,” papar Rick Mulia.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter