1. Startup

Wiku Baskoro Pindah Dari DailySocial

Seperti yang Anda mungkin telah baca lewat Twitter, Wiku telah meninggalkan gedung. Wiku yang sebelumnya menjadi chief editor di DailySocial mengumumkan pengunduran dirinya setelah tiga tahun bersama DailySocial dan satu setengah tahun menjadi Chief Editor. Ia membawa DailySocial dari blog teknologi santai yang dijalankan Rama Mamuaya menjadi blog yang kini menjadi bagian penting di industri dengan berbagai laporan pengumuman, berita, dan perkembangan tentang perusahaan startup teknologi, ekosistem mobile, dan pertumbuhan umum mengenai inovasi, adopsi dan pennapaian di bidang teknologi informasi di Indonesia.

Di bawah kepemimpinannya, DailySocial juga bertumbuh dari hanya satu situs menjadi tiga blog terpisah, yaitu versi Indonesia, Inggris, dan sebuah blog di Tumblr. Pertumbuhan yang dialami dari DailySocial dalam tiga tahun ke belakang sangat mengesankan dan tidak bisa dilakukan tanpa peran serta Wiku.

Seperti yang saya tuliskan pada artikel April mop tahun lalu, Wiku adalah 'a one man publishing machine'. Meski dia tidak menulis sesering dulu, dia sangat aktif di belakang layar mengatur blog post, kolom, penerjemahan, serta mencari penulis baru untuk DailySocial (kami masih mencari lho).

Wiku mengatakan pada saya dia akan mengerjakan proyek baru langsung setelah perpindahan ini, yang akan diumumkan dalam waktu terpisah, dan saya sendiri menunggu pengumuman tersebut. Sebagai gantinya, saya ditunjuk sebagai chief editor baru dari DailySocial.

Sebagai penutup, saya ingin berterima kasih pada Wiku atas waktu dan dedikasinya untuk DailySocial dan saya berharap bisa membawa DailySocial untuk lebih jauh berkembang.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again