24 January 2013

by wiku

Windows Phone EOS Dengan PureView Hadir Tahun Ini?

TheVerge melaporkan bahwa menurut sumber yang dekat dengan rencana Nokia, dikatakan bahwa perusahaan ini berencana untuk merilis PureView Windows Phone, yang kabarnya akan diperkenalkan tahun ini.

Ponsel ini akan diberi kode pengembangan EOS dan akan memiliki kemiripan sensor yang juga ditemukan di Nokia 808 PureView. Nokia juga sempat dikabarkan akan menggunakan aluminium untuk bahan ponsel generasi Lumia selanjutnya, mengantikan polycarbonate yang sekarang digunakan. Nah EOS ini pun dikabarkan demikian, akan menggunakan aluminium sebagai bahan body ponsel.

EOS ini akan masuk ke jajaran high-end Lumia yang akan hadir tahun 2013. Dikabarkan perangkat ini akan dijual pertama kali oleh AT&T.

Generasi ponsel pintar high-end Nokia difokuskan pada Lumia, generasi terbaru mereka Lumia 920 juga mengedepankan pada hasil jepretan kamera serta rekaman video yang mumpuni, PureView juga menjadi salah satu terobosan yang Nokia lakukan. Sepertinya masuk akal untuk menggabungkan kedua produk Nokia ini dalam satu perangkat. Kita tunggu kebenaran kabar ini, namun yang pasti, para penggemar fotografi sepertinya tidak sabar untuk menantikan pernyataan resmi dari Nokia terkait kabar ini.

Sumber: TheVerge.