1. Startup

WORKnPLAY Mulai Tawarkan Layanan Pembelian Tiket Pesawat dan Pemesanan Hotel

Bekerja sama dengan Tiket.com, WORKnPLAY incar peluang di Indonesia dan Singapura

WorkNstay, yang dulu dikenal sebagai sebuah layanan yang bergerak di bidang bisnis properti, kini mulai mengubah model bisnisnya dengan kembali mengenalkan diri sebagai WORKnPLAY. Nama baru ini sekaligus juga mengusung beberapa perubahan. WORKnPLAY menjadi sebuah aplikasi mobile berbasis peta atau lokasi yang mengintegrasikan properti, reservasi hotel, dan pembelian tiket pesawat.

Di awal tahun 2017 WORKnPLAY pertama kali diperkenalkan di Indonesia dan Singapura sebagai marketplace yang membantu pengguna membeli atau menjual rumah atau ruang kantor mereka. Bekerja sama dengan Tiket.com, WORKnPLAY menambahkan dua fitur utama, yakni pembelian tiket penerbangan dan pemesanan hotel yang dirasa bersinergi dengan layanan WORKnPLAY. Pengguna juga bisa memesan armada Uber dalam jarak 60 kilometer untuk memfasilitasi perjalanan antar lokasi pada destinasi yang dituju.

Salah satu yang membedakan WORKnPLAY dari layanan OTA lainnya adalah konsep berbasis peta yang diusung. fitur peta real time WORKnPLAY bisa membantu pengguna dalam mengurangi kerepotan ketika mencari hotel terdekat.

“Dengan sistem berbasis peta kami, pengguna hanya perlu memilih pin hotel untuk memesan kamar. Hal ini akan memudahkan pengguna dalam memesan hotel favorit mereka,” ujar Chief Strategy Officer WORKnPLAY Irwan Hartanto.

WORKnPLAY disebutkan tengah mengincar peluang dan potensi tumbuh di Indonesia dan Singapura, dimulai dari daerah-daerah perkotaan. Untuk mencapai tujuan ini, WORKnPLAY fokus pada pemberian kualitas layanan untuk memberikan kesan baik pada pengguna.

“Saat ini, kita sedang fokus memberikan kepuasan terbaik bagi para pengguna ketimbang monetisasi. Bagi kami, segala fokus tertuju pada menemukan ‘DNA’ yang tepat dan kecocokkan pasar yang tinggi di Indonesia dan Singapura,” jelas Irwan.

“Kami telah mendapatkan peningkatan traksi yang konsisten semenjak Januari 2017.”

WORKnPLAY disebutkan mengincar peluang berekspansi ke negara-negara Asia Tenggara lainnya, seperti Thailand, Vietnam, Malaysia, dan Filipina di tahun 2018.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again