26 January 2015

by Bambang Winarso

Wujudkan Pernikahan Impian Anda Dengan 4 Aplikasi Wedding Planner Android ini

Menikah adalah tujuan hampir sebagian besar pria dan wanita lajang yang sudah berusia matang. Namun di balik keinginan itu tentunya tersimpan hasrat untuk mendapatkan pernikahan impian nan indah dan berkesan. Tak perlu risau atau habis akal, karena 4 aplikasi wedding planner Android ini bisa membantu Anda mewujudkannya.

Our Wedding Planner

Memastikan semua rencana berjalan mulus sesuai dengan yang diharapkan tentu menghabiskan tenaga dan pikiran. Aplikasi Our Wedding Planner ini membantu Anda untuk menyusun segala hal yang dibutuhkan lalu kemudian mencatat semua hal tersebut terpenuhi tanpa terlewatkan satupun. Mulai dari undangan, dekorasi, souvenir, jadwal perawatan, menu hingga hitung mundur hari pernikahan Anda.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik:Aplikasi Android Pilihan 19 – 25 Januari 2015

 

Wedding Decoration Ideas

Hal besar yang kerap menambah kesan dalam sebuah pernikahan adalah dekorasi. Itu sebabnya banyak orang rela membayar mahal asal mendapatkan dekorasi yang sempurna, walaupun hanya sebatas ide. Tapi jika Anda ingin menghemat dana, aplikasi ini punya solusinya untuk Anda. Bisa diunduh gratis lho!

Download: Google Play - Gratis

Wedding Plandroid

Wedding Plandroid menawarkan fitur-fitur perencana pernikahan yang hampir serupa dengan aplikasi pertama tadi. Namun tentunya terdapat beberapa perbedaan yang membuatnya unik. Salah satunya fitur pencarian layanan pernikahan yang dapat ditemukan di lokasi Anda berada secara online.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik:Kaskus Sajikan Fitur Baru di Tahun Baru

 

Wedding Organizer Deluxe

Aplikasi terakhir ini sengaja saya ambil dari daftar aplikasi premium, dengan asumsi pembaca Trenogoers ingin sesuatu yang lebih lengkap walau harus membayar beberapa puluh ribu rupiah. Aplikasi Wedding Organizer Deluxe ini jauh lengkap dari tiga aplikasi sebelumnya, jauh lebih menarik dan tentunya akan lebih membantu persiapan Anda.

Download: Google Play - Gratis

Itu dia 4 aplikasi wedding planner Android yang bisa membantu persiapan pernikahan Anda. Silahkan dipilih dan selamat berbahagia, semoga jadi pasangan sehidup semati sampai tua nanti.

Sumber gambar header Shutterstock.