1. Lifestyle

Xbox Music Versi Web Sudah Diluncurkan, Tawarkan Gratis 30 Hari

Layanan Microsoft Xbox Music versi web resmi diluncurkan beberapa hari yang lalu. Kini pelanggan layanan Xbox Music Pass dapat mengakses atau mengunduh musik melalui perangkat komputer PC atau notebook dengan menggunakan peramban web tanpa harus menggunakan perangkat Windows 8 dan RT, WP dan Xbox 360.

Apa saja yang ditawarkan oleh Xbox Music dan apa kelebihannya? Xbox Music menawarkan katalog musik dalam jumlah yang sangat besar, tidak kurang dari 18 juta lagu tersedia untuk diunduh, Xbox akan bersaing dengan beberapa layanan lain seperti iTunes, Spotify atau Rhapsody. Dengan menjadi pelanggan Xbox Music Anda dapat mengunduh lagu untuk digunakan secara offline atau melakukan sinkronisasi koleksi lagu Anda dengan berbagai perangkat.

Untuk menjadi pelanggan Xbox Music, Anda wajib membayar $9.99 per bulan atau $99.90 per tahun namun bagi Anda yang mendaftar sekarang, Microsoft menawarkan percobaan gratis selama 30 hari.

Saya sudah mencoba untuk mendapatkan masa percobaan 30 hari yang ditawarkan, namun saya harus menerima penolakan karena akun lama saya sudah diatur menggunakan regional Indonesia, yang notebene tidak didukung oleh layanan Xbox Music.

Seperti yang diketahui bahwa selain Xbox Music ada banyak layanan serupa dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Berikut adalah perbandingan antara Xbox Music dan pesaingnya.

Sumber artikel Mashable dan gambar tabel Mashable.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again