Gadget

Xiaomi Luncurkan Mi Note 3 Edisi Wu Yifan

Sayang belum ada konfirmasi ketersediaan perangkat di pasar komersil, jika iya, kemungkinan diproduksi dalam jumlah terbatas

Di industri perangkat mobile, Ada banyak cara untuk menghadirkan warna baru ke dalam jajaran produknya. Beberapa pabrikan memilih untuk memperkaya pilihan warna, beberapa lainnya mengadopsi tokoh film seperti Iron Man dan The Avenger. Tapi Xiaomi memilih lebih personal, dengan meluncurkan Mi Note 3 edisi Wu Yifan sebagai bentuk perayaan hari jadi sang ambasador.

Kris Wu a.k.a Wu Yifan yang merupakan brand ambassador Xiaomi akan berulang tahun ke-27 pada hari ini, 6 November 2017. Para fans baik yang menggemari Wu Yifan ataupun Xiaomi bisa ambil bagian dalam kejutan ini dengan mencari informasi hari jadi sang idola melalui situs jejaring sosial setempat, Weibo. Sayangnya, belum ada konfirmasi resmi apakah perangkat juga akan tersedia untuk konsumen umum.

Sebagai bagian dari proyek tersebut, Xiaomi pun melakukan beberapa penyesuaian. Yang pertama, di bagian belakang perangkat disematkan nama sang penyanyi dan juga aktor dalam goresan warna emas.

Sedangkan terkait spesifikasi, tak ada perubahan dari Mi Note 3 varian standar. Perangkat masih mengadopsi chipset Snapdragon 660 yang diduetkan dengan RAM sebesar 6GB. Dua konfigurasi memori ditawarkan, 64GB dan 128GB tergantung selera. Harganya sudah pasti juga akan berbeda. Penampang layar yang digunakan masih seluas 5,5 inci dengan topangan daya dari baterai sebesar 3.500mAh, tersedia pula dukungan NFC, speaker stereo dan fitur pembuka kunci menggunakan wajah.

Melihat konsep varian ini secara utuh, sangat besar kemungkinan Xiaomi tidak akan pernah menjual varian ini di luar Tiongkok.

https://youtu.be/YWYyT_UbNc0

Sumber berita Gizmochina dan header Onehallyu.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter