Categories

Gadget

Setelah Debut di Kampung Halaman, Xiaomi Mi 8 Lite Berlabuh ke Eropa

Xiaomi Mi 8 Lite akan hadir perdana di Eropa di negara Perancis dan Ukraina

Bambang Winarso - 30 October 2018

Xiaomi Mi 8 Lite diumumkan bersamaan dengan model Mi 8 Pro pada bulan September lalu. Mi 8 Lite sendiri diposisikan sebagai model lebih terjangkau dibandingkan model standar, dan dengan posisi itu, Mi 8 Lite juga ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau.

Di awal kemunculannya, Mi 8 Lite dirilis sebagai perangkat eksklusif di Tiongkok, meskipun teaser menunjukkan bahwa Xiaomi akan memperluas ketersediaannya ke pasar global. Membayar lunas janjinya, hari ini, Donovan Sung, juru bicara global perusahaan, mengatakan di Twitter bahwa Prancis bersama Ukraina akan menjadi negara pertama dari rencana “go global” untuk Mi 8 Lite.

Dulu, Xiaomi Mi 8 Lite hadir dalam tiga varian warna - Twilight Gold, Dream Blue, dan Deep Space Grey. Menurut Sung, ketiga warna dipastikan bakal menyapa para penggemar di dua negara tersebut, dan pastinya negara-negara berikutnya. Namun Sung tak menampik akan ada kombinasi warna lain yang membuat opsinya semakin luas.

Untuk pilihan konfigurasi RAM dan penyimpanan internal, Mi 8 Lite konfigurasi dasar terdiri dari tiga opsi, RAM 4GB + 64GB, RAM 6GB + 64GB dan RAM 6GB + 128GB. Harganya bervariasi, masing-masing $204, $247 dan $291. Sayangnya Sung belum membeberkan berapa harga jual ketiga varian ini saat tiba di Eropa. Kemungkinan besar akan sedikit lebih mahal setelah ditambahkan dengan pajak dan biaya-biaya lainnya.

Sumber berita GSMArena dan gambar header Mi.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter