Categories

Gadget

Xiaomi Mi Power Bank Pro Dirilis Ulang, Bawa Aksesoris dan Port Tambahan

Xiaomi Mi Power Bank Pro mempunyai body yang 42% lebih tipis dari pendahulunya tapi dengan kapasitas 2x lebih besar

Bambang Winarso - 13 October 2016

Tak hanya rajin melahirkan smartphone baru, Xiaomi juga kerap meluncurkan lini produk sampingan yang masih berkaitan dengan perangkat mobile. Salah satunya adalah perangkat powerbank yang di era smartphone makin populer digunakan.

Yang terbaru, Xiaomi dikabarkan meluncurkan kembali varian powerbank Mi Power Bank Pro dengan sedikit polesan di luar dan banderol harga baru.

Dari segi kapasitas, Mi Power Bank Pro masih menawarkan pasokan daya untuk perangkat sebesar 10000mAh, kemudian port USB tipe C dan juga USB 2.0 untuk sambungan ke perangkat lain. Namun di bagian terluar, Xiaomi sedikit melakukan perubahan dengan melekatkan casing pelindung lembut yang berfungsi mencegah powerbank dari goresan benda tajam atau benda lain selama digunakan.

Xiaomi Mi Power Bank Pro dibekali port USB tipe C dan USB 2.0

Selain itu, Xiaomi juga menambahkan kabel Micro USB tipe C yang mempunyai konektor micro USB dan USB tipe C. Tapi sederet tambahan di atas harus ditebus dengan biaya tambahan. Di situs resmi Xiaomi, perangkat ditawarkan seharga $35 per unitnya.

Tambahan aksesoris kabel multi fungsi ini menawarkan akses yang lebih mudah bagi mereka yang menggunakan USB tipe C dan juga perangkat dengan micro USB. Sehingga dapat memangkas barang bawaan cukup dengan satu kabel semua kebutuhan terpenuhi. Selain itu, Mi Power Bank Pro juga mempunyai ketebalan yang dipangkas hingga 42% ketimbang varian pendahulunya. Tapi hebatnya punya kapasitas yang dua kali lipat lebih besar.

Sumber berita Gizmochina.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter