Dark
Light

Yahoo! Rekrut Mantan CEO Lockerz, Kathy Savitt

by
1 min read
August 28, 2012

Yahoo! terus berbenah, kali ini mereka merekrut karyawan baru yang sebelumnya adalah CEO dari Lockerz, Kathy Savitt. Kathy mendirikan Lockerz pada tahun 2009 dan menjabat sebagai CEO, sebelumnya dia adalah CMO dari American Eagle Outfitters dan VP of Strategic Communications, Content, and Initiatives di Amazon. Kathy akan menjabat sebagai CMO di Yahoo!.

Lockerz sendiri merupakan layanan berbagi foto, populer digunakan bagi mereka yang aktif ber-Twitter ria di perangkat BlackBerry yang menggunakan aplikasi UberSocial.

Langkah Marissa Mayer yang merupakan CEO baru Yahoo! untuk memperbaiki dan meningkatkan pertumbuhan perusahaan ini memang terus berlanjut, tidak hanya ingin memberikan nuansa baru para budaya perusahaan, Marissa juga merekrut beberapa orang baru untuk mengisi posisi penting di Yahoo!. Sebelumnya ia merekrut Andrew Schulte, mantan manajer pemasaran produk Google serta Anne Espiritu mantan PR Google.

Yahoo! sendiri mengatakan bahwa pengalaman Kathy akan menjadi nilai penting untuk membangun masa depan Yahoo!. Tentunya menarik untuk melihat tim baru yang dan kombinasi dengan karyawan yang lama yang ada di bawah pimpinan Marissa Mayer akan membawa perkembangan seperti apa untuk Yahoo!.

Sumber: Cnet.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Hari Terakhir Koprol

Next Story

HootSuite Hadirkan Dashboard dalam Bahasa Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

Flickr Perbarui Ketentuan Terkait Layanan Premium dan Gratisannya

Yang ditunggu-tunggu oleh pengguna loyal Flickr akhirnya datang juga. Flickr
Yahoo Together Resmi Diluncurkan di Android dan iOS

Yahoo Together Menyerupai Slack, Tapi Lebih Dirancang untuk Keluarga dan Teman

Setelah mematikan Yahoo Messenger pada bulan Juli lalu, Yahoo kembali