1. Startup

Yahoo! Sponsori Penghargaan Gold Standard Internet For Good

Yahoo! bekerja sama dengan Public Affair Asia menggelar Gold Standard untuk kategori “Internet For Good”. Penghargaan ini akan diberikan kepada organisasi atau individu yang berhasil menggunakan internet dalam mempromosikan gerakan amal, mendorong keterlibatan komunitas dan memberikan dampak positif pada dunia.

Penghargaan Internet For Good ini terbuka bagi kelompok-kelompok komunitas, karyawan, badan amal, konsultan, kelompok usaha, kedutaan, organisasi pemerintahan, maupun yang non-pemerintahan dan khalayak umum yang telah berhasil mendemonstrasikan penggunaan internet yang inovatif untuk tujuan yang baik dan mempromosikan usaha CSR mereka. Pelamar yang ingin dinominasikan, perlu membuat sebuah esai kurang dari 1.000 kata (tidak termasuk tautan web) yang menjelaskan bagaimana penjangkauan yang sukses melalui internet atau platfom media sosia dapat mencapai hasil yang berkaitan dengan proyek atau program di Asia Pasifik.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 Agustus lalu sampai dengan 28 September 2012. Nominator yang mendaftar akan dinilai oleh dewan juri yang terdiri dari praktisi senior di pemerintahan, praktisi komunikasi korporasi, pemimpin bisnis dan tokoh-tokoh pemerintahan dan dipimpin oleh Steven R. Okun, ketua Gold Standard Award dan direktur Public Affairs di KKR Asia Pacific. Pemenang dari penghargaan ini akan diumumkan pada 6 Desember 2012 di Hong Kong.

Gold Standard Awards merupakan sebuah penghargaan yang digelar setiap tahun oleh Public Affairs Asia. Tahun ini merupakan penyelenggaraan keempat penghargaan tersebut. Selain kategori Internet For Good yang bekerja sama dengan Yahoo!, Public Affair Asia juga menggelar kategori lain seperti Professional Excellence yang bekerja sama dengan Prospect dan Communicator of the Year bekerja sama dengan HP, dan lain sebagainya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again