1. Lifestyle

Yuk, Ikut Kuis #SmartAvatar dari Smartfren, Berhadiah 4 Smartphone Andromax T

Kuis atas kerja sama TRL dan Smartfren kembali hadir, kali ini akan bagi-bagi smartphone Andromax terbaru dari Smartfren yaitu Andromax T.

Untuk kali ini, cara ikutannya cukup mudah, Anda yang ingin berpartisipasi cukup punya akun Twitter dan Facebook serta daya kreativitas yang tinggi.

Kuis kali ini bertema #SmartAvatar dimana peserta harus berkarya sekreatif mungkin untuk membuat avatar Twitter mereka se-Smartfren mungkin. Lebih lengkap ini tata cara ikutan kuis #SmartAvatar:

  1. Peserta harus punya akun Twitter untuk bisa ikutan #SmartAvatar dan sudah Like Smartfren FB Fan Page serta follow @smartfrenworld

  2. Peserta dengan kreativitasnya harus membuat Avatar yang sangat Smartfren (bisa berfoto dengan maskot Smartfren, Device Smartfren, di Galeri Smartfren, atau membuat avatar dengan menyertakan logo, maskot, device Smartfren atau membuat avatar dengan kreasi sendiri dengan tetap menyertakan tema Smartfren) dengan cara yang sekreatif mungkin.

  3. Pembuatan Avatarnya bisa dengan Twibbon, Avatar, iMadeFace, Photoshop, Illustrator, atau dibuat bergerak dengan format GIF

  4. Setelah didesain, peserta wajib menggunakan avatar tersebut selama 2 minggu dari tanggal 18 - 30 November 2013 di akun Twitter masing-masing

  5. Kemudian peserta juga diwajibkan sebanyak mungkin mengajak followers dan teman-temannya untuk ikutan #SmartAvatar, dengan ngetweet dan attach avatar tersebut di tweet-nya, tidak lupa mention @smartfrenworld, @trenologi dan menggunakan tagar #SmartAvatar

  6. Keputusan dan penjurian ada ditangan juri, juga dengan kriteria pemenangnya, dan keputusan juri tidak bisa diganggu gugat.

  7. Empat pemilik #SmartAvatar terbaik yang dipilih juri akan mendapatkan 4 unit Smatrfren Andromax T

  8. Pengumuman pemenang akan dilakukan maksimal 7 hari setelah ditutupnya kuis #SmartAvatar (tanggal 7 Desember). Pemenang akan dihubungi langsung oleh Smartfren.

Mudah bukan? Yuk mulai berkreasi, gunakan avatarnya, share #SmartAvatar Anda di media sosial dan jangan lupa mention akun @smartfrenworld dan @trenologi, jangan lupa gunakan hashtag #SmartAvatar dan ajak teman-teman sebanyak mungkin untuk ikutan kuis ini, selanjutnya siap-siap tunggu pengumuman pemenang untuk mendapatkan Smartfren Andromax T.

*) Artikel ini adalah advertorial yang disponsori oleh Smartfren.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again