1. Lifestyle

Yuk Ikuti Kuis dari Baidu Browser dan Dapatkan Kado Untuk Hari Valentine

Menyambut momen valentine tahun ini, Baidu Browser ikut meramaikan dengan menggelar kuis di Facebook. Hadiah yang bisa dimenangkan adalah makan malam romantis bersama pasangan.

Cara untuk mengikuti kuis ini cukup mudah dan Anda bisa mendapatkan atau memberikan hadiah untuk orang yang Anda kasihi. Untuk mengikuti kuis ini Anda dan pasangan Anda cukup membagikan foto dengan tema tertentu (ada tiga tema pilihan) serta menyertakan logo Baidu Browser dan mem-posting-nya di FB Page Baidu Browser. Jangan lupa untuk tag teman yang ingin Anda berikan hadiah.

Tema foto yang bisa dibuat dan dibagikan antara lain:

  • Anda dan pasangan Anda dengan hadiah istimewa yang pasangan Anda inginkan
  • Anda dan pasangan Anda dengan tempat yang paling pasangan Anda ingin kunjungi
  • Anda dan pasangan Anda dengan ide tempat makan yang paling romantis

Untuk hadiahnya sendiri cukup pas dalam memeriahkan momen valentine, hadiah pertama (tersedia untuk 1 pemenang) adalah makan malam romantis, bunga serta coklat senilai $100.

Tersedia pula hadiah hadiah untuk peserta paling kreatif (dua pemenang) yang akan mendapatkan hadiah yang diinginkan maksimal masing-masing senilai $50. Serta satu lagi hadiah untuk peserta yang paling aktif (dua pemenang) yang akan mendapatkan hadiah yang mereka inginkan maksimal senilai $40.

Setelah Anda membuat foto dengan tema di atas, jangan lupa sertakan logo Baidu Browser dan posting di wallFB Page Baidu Browser serta tag teman yang ingin Anda berikan hadiah.

Penilaian lomba atau kuis ini dipilih berdasarkan kreatifitas gambar dan ide yang diunggah, orisinalitas ide. Selain itu jumlah sharing di blog, media sosial dan komentar akan menjadi bahan pertimbangan untuk penjurian. Update: Kami mendapatkan tambahan informasi jika batas untuk mengikuti kuis ini adalah sampai dengan Februari 2014, jadi kesempatan untuk ikut masih terbuka luas.

Informasi lengkap bisa cek FB Page Baidu Browser, ayo ikut kuisnya dan dapatkan hadiah spesial untuk orang yang Anda kasihi di hari valentine.

*) Artikel ini adalah advertorial yang disponsori oleh Baidu Browser.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again