StartupBerita

Zalora Jalin Kemitraan dengan Atri Xpress, Mungkinkan Pengguna Kembalikan Barang Melalui Jaringan Minimarket

Sementara untuk pelanggan di Jabodetabek melalui Alfamart, Alfamidi serta DAN+DAN

Layanan e-commerce produk fashion Zalora hari ini mengumumkan kerja samanya bersama Atri Xpress. Kerja sama ini untuk menghadirkan layanan baru dalam pengembalian barang. Bersama Atri Xpress, Zalora mengusung konsep store drop-off, saat ini telah memungkinkan pelanggan di Jabodetabek mengembalikan barang Zalora melalui Alfamart, Alfamidi, dan DAN+DAN.

Untuk menikmati layanan tersebut, pengguna cukup mendatangi toko mitra dan meminta kasir untuk mengirim kembali barang kepada Zalora. Syaratnya dengan menyebutkan kode booking Zalora dan mengisi formulir pengembalian. Selanjutnya akan ditindaklanjuti proses returnya oleh Atri Xpress, tanpa ada biaya tambahan untuk pengiriman.

"Sebagai [layanan] e-commerce yang selalu mencari cara baru untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan, kami tak pernah berhenti berinovasi dalam memberikan kemudahan pelayanan, terutama dalam hal pengembalian barang. Atri Xpress akan membantu pelanggan kami sehingga mereka dapat melakukan retur di berbagai cabang Alfamart, Alfamidi serta DAN+DAN yang jumlahnya ribuan, berada di tempat yang strategis serta dan dekat dengan tempat tinggal merek," ungkap CEO Zalora Indonesia Anthony Fung.

Direktur Operasional Atri Xpress Stefanus Didi Hartanto menambahkan, “Saat ini Zalora dan Atri Xpress telah bekerja sama dalam menawarkan kemudahan untuk dapat mengirimkan kembali barangnya ke Zalora secara gratis melalui 4,300 toko Alfamart, Alfamidi dan DAN+DAN yang tersebar di seluruh Jabodetabek."

"Ke depan, kerja-sama ini juga akan dikembangkan ke seluruh jaringan toko-toko di wilayah lainnya di Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Kami berharap kerja-sama antara Zalora dan Atri Xpress ini dapat mendukung pertumbuhan belanja online di Indonesia," ujarnya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again