1. Startup

Zalora Indonesia Semarakkan HUT DKI Jakarta Ke-486 Dengan Menggelar Sale Dan Hadiah Menarik

Keriaan ulang tahun kota Jakarta ke-486 yang jatuh pada 22 Juni kemarin masih menyisakan sejumlah perayaan yang hingga hari ini atmosfirnya masih terasa. Zalora yang merupakan salah satu fashion e-commerce terkemuka di Indonesia pun tak ketinggalan ikut menyemarakkan ulang tahun ibukota Jakarta  tahun ini dengan memberikan 6 hadiah kejutan bagi 48 pelanggan Zalora Indonesia.

Zalora Indonesia yang pada tahun ini juga mengikuti gelaran Jakarta Great Online Sale, baru saja membagikan kejutan-kejutan hadiah kepada 48 pelanggan Zalora Indonesia yang beruntung untuk mendapatkan enam hadiah menarik yang disediakan. Melalui press release yang dikirimkan ke redaksi kami, Zalora Indonesia tidak hanya menyediakan kupon diskon ataupun voucher belanja tanpa minimal transaksi, para pemenang yang terpilih juga dapat memperoleh order secara gratis.

Antusiasme yang tinggi itu pun juga ditambahkan oleh Hadi Wenas selaku Co-Founder Zalora Indonesia yang mengatakan, “Antusiasme program ‘Happy 486th Birthday Jakarta’ ini benar-benar beyond expectation. Kami percaya hal ini bukan semata-mata karena hadiah yang diberikan, namun menunjukan betapa masyarakat memiliki semangat menyambut hari ulang tahun Jakarta“, komentarnya.

Zalora dikenal sebagai salah satu fashion e-commerce Indonesia yang “rajin” menggelar acara-acara serupa seperti pesta diskon yang diadakan beberapa waktu lalu, lalu juga mengikuti gelaran Jakarta Great Online Sale yang masih berjalan hingga hari ini, dan juga segenap acara-acara lainnya. Manuver yang dilakukan Zalora tak lain adalah untuk mengedukasi konsumen Indonesia agar “menyentuh” industri e-commerce yang justru sedang “ramai” bermunculan.

Zalora dalam kesempatan ini juga mengumumkan akan menggelar gelaran yang serupa pada bulan Ramadhan mendatang demi menjangkau pelanggan lebih luas lagi dengan gelaran ‘Ramadhan Sale’ yang akan digelar dalam waktu dekat.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again