Categories

Berita

ZEN Rooms Berkolaborasi dengan Livaza dan Amar Bank

Livaza bantu mitra ZEN Rooms untuk desain interior kamar, Amar Bank dari sisi finansial

Prayogo Ryza - 11 August 2016

Selain berinovasi dengan menerapkan fitur dan layanan-layanan baru,  team up atau kerja sama juga bisa jadi opsi lain. Berkolaborasi sesama startup bisa menjadi jalan lain untuk bersama-sama melangkah dan mewujudkan sesuatu yang baru. Langkah team up atau kerja sama inilah yang baru dijalin oleh tiga startup yang bergerak di Indonesia, yakni ZEN Rooms sebagai layanan budget hotel, Livaza sebagai startup e-commerce furnitur dan Amar Bank yang memiliki layanan fintech. Ketiganya bekerja sama menyuguhkan konsep baru untuk memberikan pelayanan yang lebih baik, efisiensi operasional, dan ide-ide baru dalam desain interior kamar hotel.

ZEN Rooms yang sejak kehadirannya membawa misi untuk meningkatkan industri travel di seluruh Asia dengan menjaga harga agar tetap terjangkau mencoba tetap memperhatikan layanan mereka mulai dari fasilitas hotel, baik wifi, AC, hingga desain interior kamar hotel. Untuk menuju ke tahap selanjutnya ZEN Rooms menggandeng Livaza untuk meningkatkan kenyamanan dan mempercantik desain interior kamar-kamar hotel.

Livaza akan berperan menjadi konsultan dan memberikan pelatihan desain interior gratis dan informasi mengenai tren terbaru yang unik bagi setiap hotel. Kelas interaktif juga akan tersedia sebagai sebuah simulasi dalam memberikan pengalaman bermalam yang lebih baik. Berkenaan dengan kerja sama ini Livaza juga menawarkan paket khusus untuk setiap mitra hotel ZEN Rooms, disesuaikan dengan karakter masing-masing hotel.

“Dengan kerja sama ini, kami berharap hasil yang efektif seperti membesarkan bisnis kamu di segmen hotel. Ke depannya, kami berharap mitra hotel ZEN Rooms dapat melihat ini sebagai kesempatan untuk meningkatkan kualitas hotel”, ujar Presiden Direktur Livaza Ng Eddy Christian.

Selain Livaza, ZEN Rooms juga bekerja sama Amar Bank dengan layanan finansial teknologinya, Tunaiku. Amar Bank dengan Tunaiku-nya akan berperan dalam memberikan dukungan finansial dalam mewujudkan kemajuan hotel-hotel mitra Zen Rooms.

“Saat ini Indonesia memiliki 57.9 juta bisnis kecil dan menengah dan hanya 5.9% yang memiliki rekening bank. Kerja sama dengan ZEN Rooms ini Tunaiku berharap dapat menyediakan pinjaman yang terjangkau dan membantu bisnis bisnis untuk berkembang,” ujar Direktur Amar Bank dan Tunaiku Vishal Tulsian.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter