1. Lifestyle

Berperang Melawan Zombie di Game Zombie Land World War

Apa yang terjadi jika tempat kita tinggal saat ini dikepung oleh serangan zombie? Zombie Land World War akan mengajak kita memasuki dunia dimana kita harus berjuang melawan wabah zombie. Pastikan Anda sudah menyiapkan mental sebelum memainkan game yang cukup menegangkan ini.

Ketika pertama melihat ikon dan poster game ini, ekspektasi penulis terhadap game ini sangatlah besar. Terlihat kedua hal tersebut digarap dengan visual yang baik dan berkelas. Dua hal tersebut adalah faktor penting yang akan membuat kita tertarik untuk mengunduh game di store atau tidak.

Game bertema zombie ini mengangkat genre gametowerdefend. Zombie akan datang dari tiga penjuru arah dan kita harus melawannya menggunakan menembakan peluru dari senjata yang kita miliki. Healthpoint zombie akan berkurang tiap kali peluru melesat ke arahnya. Tugas kita adalah untuk membunuh semua zombie yang datang menyerang.

Zombie Land World War memiliki 6 scenes dan 36 levels yang bisa kita mainkan dan terdapat tiga tingkat kesulitan yang bisa dipilih. Berbagai level dan tingkat kesulitan ini cukup membantu agar game Zombie Land World War menjadi tidak bosan untuk dimainkan. Namun saat mencoba, secara progres permainan, terlihat dua scenes awal agak monoton dan kurang terasa perkembangan di dalam game-nya.

Dalam game ini juga terdapat cukup banyak inventori item berupa senjata yang bisa kita beli. Walaupun sayangnya secara visualitem yang kita akan beli tidak ditampilkan di dalam menu. Userinterface dan navigasi untuk membeli senjata baru rasanya juga kurang dirancang dengan baik.

Salah satu hal yang mencolok dari game ini adalah kualitas grafisnya yang baik. Namun hal itu hanya bisa kita dapatkan di dalam halaman permainan, dimana latar belakang permainan diproduksi dengan kualitas yang baik. Elemen lain di dalam game seperti karakter pemain, zombie, beserta animasi di dalam game masih memiliki ruang cukup besar untuk dikembangkan lebih jauh lagi.

Andai detil yang lebih baik diberikan ke dalam karakter serta zombie di dalam game ini, tentu akan menaikan kualitas dan menambah seru permainan. Animasi yang jauh lebih smooth juga akan bisa membuat game ini jauh lebih baik lagi.

Game Zombie Land World War sudah bisa didapatkan di Google PlayGame ini gratis dan di dalamnya tidak ada pembelian apa-apa lagi. Namun sayangnya Anda akan dihujani dengan iklan interstitial yang cukup banyak dan cenderung mengganggu pengalaman bermain.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again