Categories

Gadget

ZTE V870 Ditenagai Snapdragon 435 dan RAM 4GB

ZTE V870 diresmikan di Tiongkok, dijual mulai dari $400

Bambang Winarso - 6 June 2017

Setelah Nubia melepaskan smartphone baru Z17 ke publik Tiongkok, kini giliran ZTE yang mencoba mencuri perhatian dengan meluncurkan smartphone berbasis Android terbaru, V870 yang bakal meramaikan pasar ponsel pintar kelas menengah. Demi bersaing dengan brand lainnya, ZTE membenamkan sederet komponen yang cukup baik termasuk sensor sidik jari di panel belakang.

ZTE V870 dibangun dari material logam kokoh yang memberi kesan mantap saat digenggam. Smartphone berdimensi 156 x 76 x 7.8 mm ini menjinjing baterai sebesar 3.000mAh yang bertanggung jawab menopang operasional semua kompone di dalamnya. Sedangkan tampilan utama perangkat menampilkan Android 7.0 Nougat yang dipoles dengan MiFavor 4.0 khas ZTE. Bagi yang gemar mendengarkan musik, ZTE V870 punya hiburan mentereng dengan dua buah speaker besar yang akan memuaskan dahaga bermusik Anda.

Merangsek ke jeroan, ZTE V870 diotaki chipset Snapdragon 435 dengan komputasi 64-bit yang diduetkan dengan RAM sebesar 4GB. Berbekal komponen yang apik, ZTE V870 mempunyai kemampuan multi-tasking yang sangat baik dan kemampuan menjalankan aplikasi atau game papan atas terlebih ZTE V870 juga memperoleh dukungan grafis Adreno 505 yang mumpuni. Interface multimedia dan gaming akan ditampilkan di penampang layar selebar 5,5 inci IPS yang sangat baik dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. ZTE menyematkan memori internal seluas 64GB untuk melahap berbagai aplikasi, game dan berkas-berkas lainnya.

Di sektor kamera, smartphone 4G LTE yang juga mendukung dual SIM ini mengemas sensor 16MP di belakang dengan pelengkap berupa LED flash dan aperture f/2.0. Sedangkan di depan, ponsel menawarkan resolusi kamera 8MP untuk membidik selfie dan panggilan video. Belum ada informasi kapan ZTE V870 akan mulai dijual di luar Tiongkok, tapi di markas ZTE ponsel sudah dijual secara online dengan banderol $400.

Sumber berita MyZTE.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter