Tokopedia resmi dinobatkan menjadi aplikasi terbaik pilihan masyarakat di Google Play.

CEO Office Manager Tokopedia Priscilla Anais mengatakan, “Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah percaya dan memilih Tokopedia sebagai aplikasi terbaik tahun ini di Google Play.”

Priscilla juga menambahkan bahwa hal tersebut mendorong Tokopedia untuk terus berinovasi mengembangkan platform supaya bisa lebih memudahkan hidup lebih banyak masyarakat, baik dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun menciptakan peluang di era digital.

Sebelumnya, dalam periode 12-26 November 2018, ada 20 aplikasi dari beragam kategori yang memperebutkan vote dari masyarakat sebagai aplikasi terbaik (Google Play User’s Choice App 2018). Pada 3/12/2018, perusahaan teknologi Indonesia Tokopedia diumumkan memperoleh predikat tersebut.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.