Danamon Luncurkan DCard Mobile untuk Pemegang Kartu Kredit

Danamon Luncurkan DCard Mobile untuk Pemegang Kartu Kredit

Menjawab Tren Gaya Hidup, DCard Mobile Berikan Kendali untuk Lebih Mudah Akses Kartu Kredit Kapan dan Dimana Saja

Jakarta, 6 Desember 2016 ‘ PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (Danamon) hari ini meluncurkan DCard Mobile, aplikasi smartphone untuk pemegang kartu kredit Danamon. Aplikasi tersebut memudahkan pemegang kartu kredit Danamon dalam mengendalikan kartu kredit yang dimilikinya seperti memantau transaksi kartu kredit yang belum tertagih dan melakukan pemblokiran kartu jika hilang atau disalahtempatkan (misplaced) selain menghubungi call centre Hello Danamon. Selain itu, nasabah dapat menikmati keuntungan dari fitur kartu kredit langsung via Aplikasi DCard Mobile.

Latar belakang aplikasi DCard Mobile diluncurkan adalah untuk memberikan kenyamanan bagi pemegang kartu kredit Danamon dalam melakukan akses terhadap informasi dan pelayanan kartu kredit, kapan saja dan dimana saja, sekaligus menikmati berbagai keuntungan dari fitur kartu kredit Danamon. Selama ini hal tersebut dilakukan melalui call center Hello Danamon. Aplikasi ini menjawab gaya hidup masyarakat yang menuntut layanan dan akses perbankan yang cepat, mudah dan nyaman, tutur Direktur SME & Consumer Banking Danamon, Michellina Triwardhany.

Kemudahan dalam Mengelola Penggunaan Kartu Kredit

Selain dapat melihat tagihan kartu kredit dan riwayat transaksi, Pengguna DCard Mobile juga dapat melakukan registrasi Bill Payment untuk pembayaran tagihan bulanan, perubahan transaksi belanja menjadi cicilan, pengajuan penambahan/pengurangan limit kartu kredit dan registrasi Credit Protection untuk melindungi pembayaran tagihan kartu kredit.

Bahkan, aplikasi DCard Mobile memungkinkan untuk proses pengajuan kartu kredit baru bagi mereka yang belum memiliki kartu kredit Danamon atau kartu kredit tambahan/suplemen bagi mereka yang sudah memiliki kartu kredit Danamon.

Keamanan dalam Melakukan Transaksi Kartu Kredit

Dengan adanya fitur untuk memantau transaksi kartu kredit yang belum tertagih maka pemegang kartu kredit dapat mengetahui transaksi-transaksi yang terjadi atas kartunya dan apabila terdapat transaksi yang tidak sesuai maka hal tersebut dapat diketahui dengan segera. Dalam keadaan darurat dimana kartu hilang atau disalahtempatkan, pemegang kartu juga dapat melakukan pemblokiran kartu dan buka blokir kartu melalui aplikasi ini tanpa harus menghubungi call center Hello Danamon atau pergi ke cabang.

Senantiasa Hadirkan Inovasi

Aplikasi ini melengkapi D-Mobile, aplikasi mobile banking Danamon yang memberi akses layanan perbankan dan merupakan rangkaian inovasi yang menjadi bagian dari komitmen Danamon untuk memberi layanan yang terbaik bagi nasabah, khususnya bagi pemegang kartu kredit Danamon yang saat ini berjumlah hampir 850.000. Inovasi ini meningkatkan kualitas layanan Danamon khususnya untuk produk Kartu Kredit dan menjadikan Danamon sebagai salah satu bank pioneer dalam aplikasi mobile kartu kredit, tambah Consumer Lending Head Danamon, Djamin Nainggolan.

Aplikasi DCard Mobile dapat diunduh melalui Google Play untuk pengguna handphone berbasis Android, atau Apple App Store untuk pengguna handphone berbasis Apple iOS.

Tentang Danamon :

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. didirikan pada tahun 1956 dan sampai dengan 30 September 2016 memiliki jaringan sekitar 1.900, yang terdiri dari antara lain kantor cabang konvensional, unit Danamon Simpan Pinjam (DSP) dan unit Syariah, serta kantor-kantor cabang anak perusahaannya. Sampai dengan 30 September 2016 Danamon menyediakan kepada nasabahnya akses ke hampir 60.000 ATM, termasuk melalui kerjasama dengan ATM Bersama, PRIMA, dan ALTO di 34 provinsi di Indonesia. Danamon mengelola aset sebesar Rp 175 triliun sampai dengan 30 September 2016.

Danamon adalah penerbit tunggal kartu Manchester United serta penerbit kartu Debit/ATM dan kartu kredit Manchester United.

Penghargaan terbaru yang diterima oleh Danamon termasuk Indonesia’s 1st Best Local Cash Management Bank in the Small Size of Annual Sales Turnover’ dari Asiamoney pada ajang Asiamoney Summer Awards Dinner 2016. Untuk layanan digitalnya, Danamon dinobatkan sebagai Top 3 Digital Innovation untuk kategori Bank BUKU III oleh Warta Ekonomi dalam ajang Indonesia Digital Innovation for Banking Award 2016. Selain itu, Danamon baru-baru ini menerima Social Business Innovation Award 2016 dalam kategori Bank Swasta dari Warta Ekonomi. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas program revitalisasi pasar yang dijalankan oleh Yayasan Danamon Peduli.

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) adalah anak perusahaan Danamon yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan bermotor dan memiliki jaringan kantor cabang di lebih dari 260 kota di Indonesia. Danamon juga adalah pemegang saham mayoritas PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance), satu perusahaan asuransi umum, dan PT Adira Quantum Multifinance (Adira Kredit), perusahaan pembiayaan perabotan dan alat rumah tangga.

Pada tanggal 30 September 2016, saham-saham Danamon sebesar 67,37% dimiliki oleh Asia Financial (Indonesia) Pte. Ltd., 6,58% oleh JPMCB-Franklin Templeton Investment Funds dan 26,05% dimiliki oleh publik.

Untuk informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi www.danamon.co.id

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT:
Abrahm Sihaloho, Head of External Affairs
Telephone (+6221) 80645001 ext. 8361
Mobile: (+62) 811 9841 400. public.affairs@danamon.co.id

Public Affairs Division I PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.
Menara Bank Danamon, 17th Floor
Jl. HR. Rasuna Said Kav. C-10
Jakarta 12940 – Indonesia
Phone +6221 80645000 Ext. 8301, 8361, 8328, 8323, 8537
public.affairs@danamon.co.id | www.danamon.co.id

Facebook tracker, Mobile tracking.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again