Dompetku Mempersembahkan Indonesia Comic Con (ICC) 2016 Dengan Merangkul Komunitas Pencinta Komik Games & Action Figures
Dompetku Mempersembahkan Indonesia Comic Con (ICC) 2016 Dengan Merangkul Komunitas Pencinta Komik Games & Action Figures
Jakarta, 29 Sepetember 2016, – Dompetku sebagai sponsor utama mempersembahkan Indonesia Comic Con (ICC) 2016 yang menghadirkan legenda pop culture dunia dan eksebitor ternama internasional. Acara ini berlangsung pada 1-2 Oktober 2016 di Jakarta Convention Center. Pengunjung pengguna nomor Indosat Ooredoo khususnya pelanggan Dompetku semakin dimanjakan dengan berbagai penawaran menarik mulai cashback pembelian tiket, promo menarik untuk setiap transaksi di ICC 2016 dan permainan-permainan seru berhadiah menarik selama acara berlangsung.
Dompetku merupakan uang elektronik (e-money) dari Indosat Ooredoo yang memungkinkan pelanggan menggunakan nomor telepon seluler dalam berbagai transaksi keuangan, seperti pembelian pulsa, pembayaran tagihan, transfer dari dan ke rekening bank, pembayaran di toko yang bekerjasama dan belanja di merchant online.
Dompetku sebagai salah satu pemimpin pangsa pasar e-money di Indonesia mempersembahkan Indonesia Comic Con (ICC) 2016 sebagai langkah awal dalam menggandeng komunitas pencinta Pop Culture berskala internasional. Selain mempersembahkan pengalaman acara luar biasa, Dompetku juga memberikan pengalaman bertransaksi dengan berbagai kemudahan yang ada di Dompetku demikian disampaikan oleh Randy Pangalila, Group Head Mobile Financial Services, Indosat Ooredoo.
Di acara ICC 2016, pengunjung akan semakin dipermudah dengan pilihan cara pembayaran Dompetku yang bisa diakses dari nomor Indosat *789# dan Aplikasi Dompetku yang tersedia di App Store dan Google Play. Selain itu hanya untuk pelanggan Dompetku, akan mendapatkan kesempatan untuk membeli kartu dengan design artis Indonesia Comic Con 2016, yaitu Kenji Ohba dan Hiroshi Watari yang merupakan Tokusatsu Legend, serta Akira Kushida dan Mitsuko Horie yang merupakan Anisong Singer.
Indosat Ooredoo melalui Dompetku dalam ICC 2016 mendukung penuh terciptanya inklusi keuangan dan gerakan non tunai. Sejalan dengan itu, dalam meningkatkan loyalitas pelanggan dan mewujudkan visi Dompetku untuk menjadi largest transaction house di Asia Tenggara, pada acara ini pengunjung ICC 2016 yang mencapai 30.000 orang dapat memperoleh kartu perdana Indosat secara gratis dan melakukan aktivasi layanan Dompetku untuk mendapatkan berbagai benefit menarik, seperti disampaikan oleh Randy Pangalila, Group Head Mobile Financial Services, Indosat Ooredoo.
Dalam acara ICC 2016 ini, produk layanan keuangan dari Indosat Ooredoo lainnya adalah Dompetku Pay (D-Pay) yang baru saja diluncurkan pada beberapa waktu yang lalu. Beberapa eksebitor telah menggunakan D-Pay sebagai alat penerimaan pembayaran melalui kartu debit dan kredit melalui jaringan Visa, Master Card dan JCB. Dengan adanya hadirnya D-Pay dalam acara ICC 2016 ini maka semakin mempermudah pengalaman bertransaksi pengunjung dengan menggunakan produk keuangan dari Indosat Ooredoo.
Selain itu Randy menambahkan Kami memandang ICC 2016 sebagai ajang yang tepat, tidak hanya untuk meningkatkan tingkat adopsi penggunaan Dompetku namun juga memperluas ekosistem Dompetku melalui kerjasama dengan berbagai merchant dan eksebitor yang ikut serta di acara ini. Kedepannya Dompetku semakin fokus dalam mengandeng komunitas dengan jumlah anggota besar dan memiliki loyalitas tinggi, sehingga tidak mengherankan jika nantinya Dompetku akan terus mempersembahan acara dalam skala internasional.
Dalam acara yang berlangsung selama 2 hari ini, pengunjung ICC 2016 dapat mengunjungi booth Dompetku untuk registrasi layanan dan pembelian produk kami Indosat Ooredoo lainnya yaitu Dompetku Pay (D-Pay), mendapatkan hadiah menarik dari setiap permainan dan sesi foto bersama dengan artis ICC 2016 dan tandatangan dari artis-artis tersebut.
Sekilas Tentang Dompetku
Dompetku adalah layanan electronic money (e-money) Indosat Ooredoo yang telah mendapatkan izin dari Bank Indonesia sejak tahun 2008. Dan untuk melengkapi layanan yang diberikan, pada tahun 2010, Dompetku telah mendapatkan izin KUPU (Kegiatan Usaha Pengiriman Uang) yang memungkinkan para penggunanya untuk melakukan kegiatan pengiriman uang. Secara umum, Dompetku adalah layanan inovatif yang memudahkan pelanggan Indosat Ooredoo untuk melakukan berbagai transaksi finansial sehari-hari pembelian di jaringan mini market, restoran, toko online, yang sudah bekerjasama pembayaran tagihan, pengisian pulsa, transfer dana, pengiriman uang melalui ponsel yang telah didaftarkan) melalui telepon seluler. Layanan ini dapat diakses semua jenis ponsel dimana saja dan kapan saja tanpa perlu membawa uang tunai.
Tentang Indosat Ooredoo
Indosat Ooredoo (IDX: ISAT), anggota dari Ooredoo Group, adalah perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yang memberikan akses dan konektivitas kepada setiap orang dan bisnis. Berfokus pada human growth, Indosat Ooredoo ingin meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik melalui dunia digital. Pada akhir kuartal III tahun 2015, Indosat Ooredoo memiliki 69 juta pelanggan, mencatatkan peningkatan penggunaan data sebesar 155% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Indosat Ooredoo memiliki pegawai lebih dari 3.000 orang dan mencapai pertumbuhan pendapatan sebesar 10,5% pada periode yang sama tahun sebelumnya. Indosat Ooredoo menerima penghargaan sebagai Most Innovative Company of the Year tahun 2015 dari Asia Pacific Stevie Awards.
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:
Public Relations Division
Telp : 62-21- 30442614
E-mail : publicrelations@indosatooredoo.com
Website : indosatooredoo.com
Tentang Ooredoo
Ooredoo, adalah perusahaan telekomunikasi internasional terkemuka yang menyediakan layanan selular, telekomunikasi fixed line, internet broadband dan layanan bagi pelanggan korporasi, sesuai kebutuhan pelanggan ritel dan bisnis di Timur Tengah, Afrika Utara, dan Asia Tenggara. Sebagai perusahaan yang fokus pada masyarakat, Ooredoo, memiliki visi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan yakin bahwa layanannya dapat mendorong pertumbuhan bagi pelanggannya untuk mencapai potensi terbaiknya melalui penyediaan layanan komunikasi yang bermanfaat. Ooredoo telah hadir di Qatar, Kuwait, Oman, Algeria, Tunisia, Iraq, Palestina, Maldives, Myanmar dan Indonesia. Perusahaan meraih predikat sebagai Most Innovative Company of the Year ‘ Untuk Wilayah Timur Tengah dan Afrika pada International Business Awards tahun 2015. Perusahaan melaporkan pendapatan usaha sebesar US$ 9,1 milyar di tahun 2014 dan memiliki lebih dari 114,9 juta pelanggan di seluruh dunia per 30 September 2015. Saham Ooredoo tercatat di Bursa Qatar dan Bursa Sekuritas Abu Dhabi.
Twitter: @Ooredoo
Facebook: facebook.com/ooredoogroup
LinkedIn: http://www.linkedin.com/company/ooredoo
YouTube: www.youtube.com/ooredoogroup