Dalam rangka Bulan Ramadan, GO-LIFE penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi bagian dari GO-JEK — yang menyediakan berbagai layanan mulai dari pijat profesional GO-MASSAGE, layanan kebersihan GO-CLEAN, layanan solusi otomotif GO-AUTO dan layanan kecantikan GO-GLAM —menginisiasikan program #BerbagiNyaman yang mengajak pengguna dan para mitra untuk berbagi rasa nyaman kepada komunitas di beberapa kota Indonesia.

Program #BerbagaiNyaman merupakan bagian dari rangkaian program #CariPahala dari GO-JEK yang memberikan kesempatan bagi para pengguna serta mitranya untuk berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama di Bulan Ramadan.

“Kami dari GO-LIFE menyediakan layanan kehidupan sehari-hari yang memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk merasakan kenyamanan tanpa batas, sehingga dalam Bulan Ramadan kali ini kami memberikan pengguna serta mitra kami kesempatan untuk berbagi rasa nyaman kepada teman-teman yang membutuhkan dengan cara yang sangat mudah. Pengguna dapat berpartisipasi mendonasikan layanan yang dipesan selama Bulan Ramadan untuk pembersihan Mesjid (GO-CLEAN) serta potong rambut dan pijat gratis (GO-GLAM, GO-MASSAGE) untuk beberapa panti jompo terpilih hanya dengan mengunggah pesanan mereka ke akun media sosial pribadi menggunakan hashtag #BerbagiNyaman.” ujar Yuanita Agatha, VP Marketing GO-LIFE.

Program #BerbagiNyaman berlaku bagi semua pesanan layanan GO-CLEAN, GO-MASSAGE, GO-AUTO dan GO-GLAM dari 15 Mei hingga 3 Juni 2018. Semua kontribusi donasi dari pengguna yang masuk melalui hashtag #BerbagiNyaman akan langsung diberikan secara berkala selama Bulan Ramadan. Donasi pembersihan Masjid melalui mitra GO-GLEAN melingkupi masjid yang berada di 20 kota termasuk Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Balikpapan, Makassar, Palembang, Manado, Bali dan Yogyakarta, Gresik, Bandar Lampung dengan total 150 masjid, beberapa diantaranya; Masjid Sunda Kelapa (Jakarta), Masjid Sabillillah(Malang), Masjid Agung Sudirman (Denpasar), dan Masjid Raya (Medan).

Donasi layanan GO-MASSAGE dan GO-GLAM diperuntukan bagi 150 penghuni panti jompo di 5 kota besar yaitu; Panti Tresna Werdha Budi Mulia 3 (Jakarta), Panti Tresna Werdha Budi Pertiwi (Bandung), Pondok Lansia Al Ishlah Malang (Malang), Panti Werdha Harapan Ibu (Semarang) dan Panti Werdha Hargodedali (Surabaya).

“Di bulan suci Ramadan ini, kami berharap dengan masjid yang bersih masyarakat sekitar dapat merasakan kenyamanan ketika beribadah. Kami juga ingin berbagi momen kebersamaan dengan para lansia di beberapa panti jompo karena bulan Ramadan biasanya identik dengan momen kebersamaan bersama keluarga. #BerbagiNyaman adalah hal yang kami tekuni secara serius, tidak hanya sebagai bagian dari layanan yang kami berikan melalui GO-LIFE namun sebagai bagian dari dampak sosial yang ingin kami capai melalui dukungan para mitra. Saya berharap kami terus memperluas jangkauan layanan agar dapat memberi dampak sosial yang lebih luas bagi masyarakat Indonesia.” ujar Dayu Dara Pertama, Head of GO-LIFE

#RamadanNyaman Bersama GO-LIFE

Selain program #BerbagiNyaman, GO-LIFE Indonesia turut meluncurkan program khusus #RamadanNyaman yang ditujukan kepada pengguna melalui ragam promosi spesial yang dapat membantu masyarakat dalam mendapatkan kenyamanan dan kemudahan ekstra di bulan Ramadan, antara lain Paket Mudik dari GO-AUTO untuk mudik yang aman dan nyaman, Paket Infal berdurasi 5 jam dari GO-CLEAN sebagai pengganti ART yang pergi mudik dan masih banyak lagi.

“Ada beberapa tantangan yang berbeda pada bulan puasa serta Ramadan dibanding keseharianku dan Ditto pada hari-hari biasa. Dalam masa puasa pun aku harus tetap pintar membagi kegiatan antara mengurus Sekala serta pergi ke lokasi syuting agar tetap seimbang, karena itu aku sering pesan pijat refleksi untuk kesehatan dari GO-MASSAGE di rumah agar bisa lebih rileks tetapi tidak jauh dari Sekala.” ujar Ayudia Bing Slamet sebagai public figure dan pengguna layanan GO-LIFE. “Selain itu dimomen bulan Ramadan ini, rumah saya sering dijadikan “basecamp” untuk berbuka puasa, hingga saya seringkali menggunakan layanan GO-CLEAN untuk agar rumah bersih dan nyaman, sehingga berbuka puasapun bisa lebih menyenangkan. Selain itu nanti di masa mudik, aku dari tahun lalu pun bergantung banget dengan layanan GO-CLEAN untuk beres-beres rumah.” jelas Ayudia.

Untuk dapat menikmati berbagai layanan dari GO-LIFE di bulan Ramadan ini, para pengguna cukup meng-update aplikasi GO-LIFE ke versi terbaru dan kunjungi Bit.ly/BerbagiNyaman untuk keterangan lebih lanjut mengenai program #BerbagiNyaman.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.