Grab Ungkapkan Rasa Terima Kasih Kepada Indonesia Melalui GrabBatik
Grab Ungkapkan Rasa Terima Kasih Kepada Indonesia Melalui GrabBatik
Tiga ratus pasang kemeja Batik akan diberikan kepada pengemudi GrabBike beserta pasangannya sebagai bentuk terima kasih atas dukungan berkelanjutan mereka dalam membangun Grab di Indonesia
Jakarta, 30 September 2016 ‘ Menyambut Hari Batik Nasional, Grab mengumumkan GrabBatik, sebuah program istimewa dari platform layanan pemesanan kendaraan terkemuka di Asia Tenggara, sebagai bentuk apresiasi Grab kepada Indonesia beserta warisan budayanya. Melalui GrabBatik, Grab menghadirkan serangkaian kegiatan menarik baik bagi mitra pengemudi maupun penumpang Grab.
Batik, sebagai ikon budaya Indonesia, merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan masyarakat Indonesia. Seiring dengan perayaan Hari Batik Nasional, Grab ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada para mitra pengemudi dan penumpang kami. Melalui GrabBatik, Grab akan memberikan 300 pasang kemeja Batik kepada pengemudi GrabBike dan pasangannya, yang telah mendukung Grab sejak kami hadir di Indonesia. Grab percaya bahwa pencapaian Grab sebagai layanan pemesanan kendaraan terkemuka di Indonesia seperti saat ini tidak lepas dari dukungan dan upaya dari berbagai pihak, terutama mitra pengemudi Grab, yang memiliki peranan penting, ujar Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia.
Selaras dengan GrabBatik, GrabCar dan GrabTaxi Promo juga menawarkan potongan tarif 75% untuk 10 kali perjalanan, berlaku bagi pengguna baru yang belum pernah menggunakan GrabCar atau GrabTaxi Promo sebelumnya. Promosi ini berlaku hingga 2 Oktober 2016, dengan kode promo COBAGRABCAR. Puncaknya, promosi ini juga dimeriahkan dengan kompetisi media sosial untuk pengguna GrabCar, baik baru maupun lama.
Mediko menambahkan, Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat Indonesia dan kami ingin membalas loyalitas dan dukungan ini dengan bekerja lebih keras dalam menyediakan layanan terpercaya bagi masyarakat Indonesia. Kami menyelenggarakan kontes khusus untuk pengguna GrabCar, dimana mereka berkesempatan memenangkan Batik premium. Mereka hanya perlu menggunakan Batik dan mengambil selfie dengan pengemudi GrabCar yang juga mengenakan Batik lalu tag kami di akun Instagram @GrabID. Jangan lupa mention dan follow kami, sertakan juga booking ID dan tagar #GrabBatik.
Pada tahun 2016, bisnis GrabBike telah tumbuh 300% seraya melakukan pengurangan subsidi untuk tiap perjalanan yang diselesaikan sebesar 50 persen, dimana hal ini menunjukkan tingginya keterlibatan dan keterlekatan pengguna pada platform multi-layanan Grab.
Sementara itu, bisnis GrabCar menunjukkan performa yang tinggi, tumbuh lebih dari 250 kali sejak pertengahan 2015. Kini, layanan penyewaan mobil pribadi dan ojek online menjadi bagian besar dari bisnis Grab secara keseluruhan, yang juga meliputi pemesanan taksi dan layanan kurir.
# # #
Apabila terdapat informasi lain yang dibutuhkan mengenai media alert ini, silahkan hubungi Sonnya Floriesta (0817-0863-801), email sfloriesta@webershandwick.com atau Patrisia Wikan (0811-1203-882), email pwikan@webershandwick.com.