Gratis Biaya Antar selama 1 bulan di foodpanda dalam memperingati Hari Pangan Sedunia dan kolaborasi dengan Telkomsel dalam program simPATI Market Week

Gratis Biaya Antar selama 1 bulan di foodpanda dalam memperingati Hari Pangan Sedunia dan kolaborasi dengan Telkomsel dalam program simPATI Market Week

Jakarta, 16 Oktober 2014 ‘ Dalam memperingati hari Pangan sedunia ke 34 yang akan jatuh di tanggal 16 Oktober 2014 ini. foodpanda pemimpin pasar online food ordering yang baru saja meluncurkan identitas baru untuk memperkuat positioning, serta meningkatkan layanan kualitas terbaik untuk konsumen, memberikan promo Gratis Biaya Antar di ratusan restoran terpilih di foodpanda sampai dengan akhir Oktober 2014. Promo ini didukung oleh beberapa restoran ternama Es Teler 77, Warung Leko, Bakmi Naga, Bakso Sehat Bakso Atom, Mie Tarik Leiker, Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk dan masih banyak lagi yang mendukung program ini.

Sander van der Veen, Managing Director foodpanda Indonesia menyampaikan, Promo Gratis Biaya Antar selama bulan Oktober adalah sebagai wujud apresiasi kami kepada beberapa restoran yang telah bergabung yang menawarkan masakan Indonesia dimana bahan-bahannya masih menggunakan bahan baku dari asli Indonesia, sebagai contoh Es Teler 77 dimana semua bahan bakunya diolah di sebuah pabrik utama di wilayah Taman Tekno , Serpong, Tangerang. Ini merupakan salah satu upaya untuk memajukan para petani lokal di Indonesia. Dan tentu saja harapannya kedepan adalah menunjukkan produk pangan di Indonesia tidak kalah bersaing dengan produk luar negeri baik secara kualitas dan hasil rasa akhirnya setelah diolah menjadi masakan.

Selain itu, van der Veen menambahkan foodpanda.co.id baru saja meresmikan kerjasama dengan Telkomsel untuk mendukung salah satu programnya yang bertajuk simPATI Market Week dimana simPATI menggandeng foodpanda bersama Lazada dan Zalora yang masih berada dibawah naungan Rocket Internet bersama dengan 13 e-commerce lainnya. Promosi hanya diberikan khusus pelanggan simPATI mulai tanggal 10 hingga 20 Oktober 2014, foodpanda memberikan diskon sebesar Rp 30.000,- yang dapat digunakan di ratusan restoran di foodpanda untuk setiap minimum pembelian Rp 60.000,- . Dan khusus pengguna Telkomsel Poin setiap penukaran 10 poin Telkomsel, foodpanda akan memberikan diskon Rp 50.000,- untuk setiap pembelin Rp 100.000,-. Promo simPATI Market Week dilakukan sejalan dengan promo terbaru simPATI ‘ Your Everyday Discoveries yang memberikan pengalaman seru berbelanja online dengan simPATI. Beragam program dan promo menarik digelar di Pesta Diskon Online, mulai dari tambahan diskon, hingga program cashback voucher.

Tentang foodpanda Indonesia (www.foodpanda.co.id)

Didirikan pada bulan Mei 2012, foodpanda Indonesia telah mencakup 5 kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Bali, Medan & Makassar. foodpanda sangat mudah diakses dan digunakan. Selain situs web, aplikasi foodpanda dapat didownload dari Android, iOS, Windows Phone dan Nokia Asha, Lumia. Pelanggan akan mendapatkan informasi lengkap tentang restoran yang dipilih seperti menu dan harga. Mereka juga dapat menulis review terhadap kualitas makanan dan pengalaman pemesanan melalui foodpanda. Pelanggan bisa mendapatkan pesanan dari restoran favorit dengan sangat cepat dan praktis melalui 3 langkah mudah, yaitu dengan 3 langkah mudah: Beritahu kami lokasi Anda, pilih restoran dan makanan, dibayar secara online atau saat pengiriman! Dengan 3 langkah mudah tersebut, pelanggan dapat memesan berbagai hidangan lezat secara online, dan makanan akan dikirimkan langsung ke rumah atau kantor. Informasi selengkapnya, kunjungi www.foodpanda.co.id, atau hubungi 021-29800600.

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)

Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 138 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan Negara, Telkomsel menggelar 80.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE) dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era mobile broadband. Salah satu program yang dicanangkan adalah membangun Broadband City di Indonesia, dimana saat ini telah mencapai 369 kota. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan 413 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

Seliyanthi Rahmat ‘ Marketing Manager
www.foodpanda.co.id (PT Maha Boga Nusantara)
Menara Bidakara 1 Lt.10
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.71-73, Jakarta
Telp: +62 817199429
E-mail: s.rahmat@foodpanda.co.id

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again