Guvera Tawarkan Branded Channel Untuk Bantu Komunikasi Brand di Masa Depan

Guvera Tawarkan Branded Channel Untuk Bantu Komunikasi Brand di Masa Depan

Fitur Branded Channel yang inovatif dari Guvera ini disiapkan untuk menjadi masa depan komunikasi brand

Jakarta, 15 September 2015 ‘ Layanan musik streaming asal Australia, Guvera, menawarkan cara baru bagi brand untuk berinteraksi dengan konsumen melalui musik. Branded channel Guvera memungkinkan brand menjadi bagian dari pengalaman menikmati musik di Guvera tanpa mengganggu pengguna saat menikmati musik dan tentunya brand dapat beriklan dengan melibatkan pengguna dengan cara menyenangkan. Fungsi utama dari fitur ini adalah memberikan solusi branded e-commerce melalui kekuatan musik. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mendengarkan lagu lokal dan internasional terbaik sambil berbelanja produk fashion terkini, membaca artikel di perjalanan atau menonton video eksklusif. Branded channel mengedepankan keunggulan Guvera dalam berinovasi dan mengubah cara pengguna menikmati musik dan konten sekaligus membebaskan pengguna untuk mengatur keterlibatannya pada pengalaman brand tersebut sesuai keinginannya.

PENGALAMAN IN-APP YANG DIINGINKAN PENGGUNA

Fitur branded channel dirancang dengan tujuan untuk memaksimalkan pengalaman in-app konsumen secara menyeluruh dan komprehensif. Fitur ini mengintegrasikan kebutuhan gaya hidup secara online ke dalam satu aplikasi. Pengguna dapat menikmati keseruan musik streaming sembari browsing produk dari sejumlah brand ternama tanpa perlu merasa terganggu karena pengguna memiliki kontrol penuh terhadap brand dan musik yang dipilih dan secara bersamaan pengguna juga dapat berinteraksi dengan konten dari brand tersebut.

CARA BERPROMOSI IDEAL UNTUK BRAND

Fitur branded channel dari Guvera ini menawarkan cara baru baru bagi korporasi yang ingin menonjolkan keunikan konten dan pengalaman brand bagi konsumen mereka. Keunggulan branded channel Guvera adalah memberikan kemudahan bagi brand seperti tampilan in-app channel yang fleksibel dan dapat menyesuaikan dengan brand. Tiap branded channel dilengkapi dengan customizable quadrant yaitu empat pilihan menu seperti playlist lagu pilihan brand, produk dari brand dan link yang dapat mengarahkan pengguna Guvera ke sosial media, web stores, portal online, video atau materi promosi lainnya dari brand tersebut. Keempat pilihan menu ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan brand. Brand juga dapat memanfaatkan fitur ini untuk mempromosikan produk atau kampanye, blog atau FAQ. Selain itu, dengan tanda pagar (#tags) playlist yang dapat disesuaikan dan gambar-gambar menarik, brand dapat membangun identitas yang menarik dan aspiratif dan semua hal tersebut didukung melalui musik. Penawaran terintegrasi ini membantu brand untuk memahami keinginan konsumen melalui keterlibatan pengguna, serta untuk memastikan efektivitas fungsi saluran dapat dipertahankan secara konsisten.

Ananya Amin, Head of Business Development, Asia, untuk Guvera mengatakan, Guvera yang telah memenangkan penghargaan untuk tampilan dan desain aplikasi, telah dikembangkan sedemikian rupa agar brand dapat terlibat langsung dengan target audiensnya secara efektif tanpa mengganggu mereka dengan cara yang unik dan menarik. Fitur multifungsi ini menawarkan pilihan menu yang dapat dikombinasikan dan disesuaikan dengan kebutuhan konten brand tersebut.

Harley-Davidson India merupakan salah satu brand yang sukses menerapkan cara baru beriklan dan mempromosikan kampanye mereka dengan model branded channel. Pelanggan dapat merasakan langsung pengalaman Harley-Davidson, salah satunya melalui pilihan lagu-lagu rock di Guvera yang merepresentasikan karakter brand tersebut. Di Indonesia, Cornetto juga menggunakan strategi branded channel yang memungkinkan pengguna Guvera untuk berinteraksi dengan konten-konten menarik dan unik ala Cornetto seperti kuis percintaan, playlist dengan judul provokatif seperti Aku bukan satu-satunya kamu dan Move on dulu, Yuk!. Dengan inovasi ini, branded channel dapat merepresentasikan citra brand tersebut dengan konten menarik dan musik yang sesuai dengan karakter brand. Selain itu, strategi branded channel ini memungkinkan brand untuk mempromosikan produk dan kampanye mereka tanpa kesan mengganggu.

Tentang Guvera

Guvera berkomitmen untuk mengubah cara individu dalam menikmati musik dan berkomitmen pula untuk memajukan industri hiburan digital melalui inovasi dan teknologi terkini yang sudah diakui. Didirikan pada 2008, pemenang penghargaan internasional untuk layanan streaming musik ini menyediakan pengguna dengan akses tanpa batas ke perpustakaan musik online dengan cara yang mendukung para seniman dan perusahaan rekaman yang telah memproduksi musik tersebut. Guvera saat ini tersedia di 20 negara di seluruh dunia melalui layanan berbasis ad funded,free-to-play (Guvera Play) dan on-demand premium (Guvera Platinum).

Untuk mendapatkan koleksi musik terbaikmu dan informasi lainnya, silakan mengunjungi www.guvera.com

Kontak Media

Ayu Widy
AyuWidyani.Mulyadewi@zenogroup.com
081323231504

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again