Harbolnasnya Bukalapak Sakit Jiwa
Harbolnasnya Bukalapak Sakit Jiwa
Diskon jumbo dan harga nego jadi bintang utama Harbolnasnya Bukalapak
Jakarta, 5 Desember 2016 ‘ Harbolnas Bukalapak tahun 2016 sakit jiwa! Karena dalam Harbolnas tahun ini, Bukalapak tidak hanya memberikan diskon jumbo hingga 80%, juga ditambah dengan harga yang dapat di nego oleh seluruh pengguna Bukalapak. Penawaran ini berlaku hanya 3 hari mulai tanggal 12 hingga 14 Desember 2016, berlaku di website maupun aplikasi Bukalapak baik di Android dan iOS.
Untuk menikmati diskon jumbo dan harga nego tersebut, pengguna Bukalapak harus memiliki akun yang terverifikasi dan mengunduh aplikasi versi terbaru Bukalapak. Dalam melakukan nego harga, pengguna setiap harinya memiliki kesempatan 3 kali untuk memasukkan harga barang yang ingin di nego. Pengguna dapat melakukan nego untuk barang lain, setelah menyelesaikan transaksi sebelumnya.
Fajrin Rasyid selaku Co-Founder dan Chief Financial Officer Bukalapak, mengatakan, Setiap tahun Bukalapak akan berpartisipasi aktif menyemarakan Harbolnas dengan cara yang kreatif dan berbeda, begitu pula dengan Harbolnas 2016. Hal ini merupakan salah satu upaya kami untuk mengajak serta mengedukasi masy`arakat mengenai kemudahan berbelanja online (daring) secara menyenangkan serta aman dan nyaman.
Bayu Syerli selaku Vice President Marketing Bukalapak mengatakan, Bukalapak mengusung konsep pasar online, berbagai jenis barang dari berbagai Pelapak ada di platform kami. Kami melihat bahwa keseruan berbelanja yang disukai oleh masyarakat Indonesia adalah tawar-menawar. Kami ingin membawa pengalaman tawar-menawar ini di Bukalapak.
Bayu Syerli menambahkan, kami berharap masyarakat Indonesia dapat merasakan sensasi berbelanja online yang unik dan berbeda dengan adanya fitur nego ini. Sehingga masyarakat dapat semakin terbiasa berbelanja online melalui marketplace yang terpercaya dan aman, serta turut membantu kemajuan para UKM di Indonesia.
Untuk mendukung kemudahan, kenyamanan, serta keamanan dalam berbelanja, Bukalapak juga telah menyiapkan berbagai fasilitas seperti kemudahan pembayaran melalui berbagai bank seperti Bank Mandiri, BCA, BNI, Permata, Bukopin, OCBC, ANZ, dan CitiBank, serta kemudahan pengiriman melalui berbagai jasa pengiriman maupun melalui Go-Send. Disamping itu, Bukalapak juga telah mempersiapkan para Pelapak di Bukalapak dengan memberikan berbagai pelatihan yang bertujuan agar para Pelapak naik kelas dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna Bukalapak.
Informasi lebih lanjut mengenai bagaimana menggunakan promo Harbolnas Bukalapak kunjungi : http://bukl.pk/harbolnas-how-to
Sedangkan informasi mengenai syarat dan ketentuan promo Harbolnas Bukalapak kunjungi : http://bukl.pk/harbolnas-tnc
Tentang Bukalapak
Bukalapak merupakan pasar online terbesar di Indonesia. Bukalapak adalah sarana jual beli online dari konsumen ke konsumen (C2C) untuk transaksi satuan maupun dalam jumlah banyak melalui aplikasi mobile dan website.
Di 2016 ini, Bukalapak menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya, yang diserahkan langsung oleh Presiden Joko Widodo sebagai bentuk penghargaan Negara atas jasa dan darma bakti kepada bangsa dan Negara sehingga bisa dijadikan teladan bagi orang lain. Saat ini Bukalapak memiliki lebih dari satu juta Pelapak dan anggota komunitas yang tersebar di lebih dari 80 kota di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: http://bukalapak.com/
Keterangan lebih lanjut harap menghubungi:
Evi Andarini | Public Relations Manager Bukalapak |evi.andarini@bukalapak.com
Raisa Oktovera | Ogilvy Public Relations | raisa.oktovera@ogilvy.com