Jakarta, 17 Mei 2018 – Sebagai marketplace terdepan di Indonesia yang senantiasa berkomitmen mewujudkan inovasi demi memberikan kemudahan kepada konsumen dalam berbelanja secara online, Tokopedia kembali meluncurkan fitur digital inovatif, kali ini bertajuk “Ketupat Ekstra”. Fitur spesial ini merupakan bagian dari program Ramadan Ekstra – festival belanja online terbesar dalam sejarah perusahaan yang mempermudah masyarakat dalam menemukan berbagai kebutuhan selama bulan Ramadhan.

Ketupat Ekstra (https://www.tokopedia.com/discovery/ketupat-ekstra) memberikan pengalaman belanja yang unik kepada para konsumen melalui ketupat–ketupat virtual berisi ekstra kejutan. Berbagai kejutan tersebut terdiri dari kupon cashback, gratis ongkir, hingga diskon. Konsumen cukup login atau bertransaksi melalui aplikasi Tokopedia untuk mendapatkan Ketupat Ekstra.

Selain kupon cashback, gratis ongkir, dan diskon, pengguna juga berkesempatan mendapatkan kupon spesial, untuk dipakai pada puncak Ramadan Ekstra yang akan jatuh pada tanggal 24-25 Mei 2018 mendatang.

Kupon-kupon yang didapatkan pengguna setelah membelah Ketupat Ekstra bisa digunakan dalam periode tertentu. Pengguna diharapkan memperhatikan betul masa berlaku kupon yang berhasil didapatkan demi berbelanja yang lebih efisien.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.