Malam Puncak ‘Ramadan Ekstra’ Tokopedia Antar Masyarakat Siap Menuju Kejutan Belanja Online Terbesar

Malam Puncak ‘Ramadan Ekstra’ Tokopedia Antar Masyarakat Siap Menuju Kejutan Belanja Online Terbesar

Perusahaan teknologi Indonesia Tokopedia hari ini menggelar malam puncak Ramadan Ekstra bertajuk ‘Semarak Ramadan Ekstra’ yang disiarkan langsung melalui salah satu televisi swasta. Malam puncak ini menjadi pengantar sebuah kejutan belanja online terbesar dalam sejarah perusahaan.

Melalui acara ini, Tokopedia menghadirkan beragam inovasi digital demi memberikan pengalaman berbelanja baru, berbeda dari yang pernah ada sebelumnya.

Salah satu inovasi digital yang dihadirkan Tokopedia dalam Semarak Ramadan Ekstra adalah masyarakat Indonesia bisa berinteraksi secara langsung dengan layar televisi dalam berbelanja.

Berbagai produk mulai dari fesyen hingga kosmetik—yang dikenakan para model saat sesi fashion show di Semarak Ramadan Ekstra—bisa langsung dibeli dengan harga ekstra hemat lewat shake-shake/menggoyangkan handphone saat model dengan produk tersebut muncul di layar kaca.

“Jadi, apa yang saat itu ditonton, bisa langsung dibeli saat itu juga. Ini merupakan inovasi pertama di Indonesia yang menggabungkan pengalaman offline dan online dalam berbelanja,” jelas COO Tokopedia Melissa Siska Juminto. Melissa menambahkan bahwa produk-produk yang dipakai para para model saat sesi fashion show di Semarak Ramadan Ekstra adalah 100 persen produk lokal.

“Kami memberikan panggung bagi puluhan brand lokal melalui acara ini dengan harapan memperluas jangkauan produk mereka. Tokopedia sejak awal berdiri memang selalu berkomitmen mengawal perkembangan brand-brand lokal hingga nantinya bisa menjadi brand kebanggaan Indonesia yang mendunia,” kata Melissa.

Tokopedia melalui Melissa juga mengumumkan beberapa data menarik selama Ramadan Ekstra berlangsung berikut ini.

Kategori paling diminati di Ramadan Ekstra adalah kebutuhan yang berhubungan dengan persiapan Lebaran, seperti kebutuhan rumah tangga, dapur, fesyen muslim, makanan dan minuman.

Produk yang menjadi trenselama Ramadan Ekstra adalah baju koko, kurma.

Jumlah pengguna fitur Shake-shake Ramadan Ekstra mencapai sekitar 2.000.000.

“Jangan lewatkan puncak Ramadan Ekstra pada 24-25 Mei 2018 karena akan ada sebuah kejutan belanja online terbesar dalam sejarah perusahaan!” tutup Melissa.

Tokopedia pada puncak Ramadan Ekstra telah menyiapkan berbagai extra prize yang bisa didapatkan dengan diskon 99-100%, seperti:

● IPhone X 64 GB seharga Rp 179 ribu-Rp 0,

● Yamaha Mio M3 125 seharga Rp 157 ribu,

● New Yaris/E/MT Off The Road seharga Rp 2 juta, dan berbagai extra prize lainnya.

Pengguna cukup menggoyangkan handphone saat masuk ke aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu untuk mendapatkan beragam extra prize tersebut.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again