MasterCard Perkenalkan MasterPass ‘ Masa Depan Pembayaran Digital

MasterCard Perkenalkan MasterPass ‘ Masa Depan Pembayaran Digital

BARCELONA ‘ February 28, 2013 ‘ Pada Mobile World Congress, MasterCard awal pekan ini memperkenalkan MasterPass – masa depan dari pembayaran digital. MasterPass merupakan layanan digital yang memungkinkan konsumen untuk menggunakan berbagai kartu pembayaran atau memungkinkan perangkat untuk meningkatkan pengalaman belanja yang lebih sederhana seperti, klik, tempel (tap) atau sentuh ‘ secara online, di toko atau di mana saja.

“Setiap perangkat menjadi alat belanja,” ujar Ed McLaughlin, chief emerging payments officer, MasterCard. “MasterPass menyatukan semua cara kita untuk membayar berbagai macam hal, dari kartu plastik tradisional sampai dompet digital, dan membuat konsumen dapat melakukan pembayaran di manapun mereka berada hanya dengan cara yang sederhana.”

MasterPass merupakan evolusi dari PayPass Wallet Services, yang telah diumumkan pada musim semi 2012 dan telah dalam percobaan produksi dengan beberapa merchant dan penerbit kartu. Konsumen di seluruh dunia saat ini akan dapat mendaftar untuk memperoleh layanan ini melalui lembaga keuangan di Australia dan Kanada pada akhir Maret, dan di Amerika Serikat dan Inggris masing-masing pada musim semi dan musim panas. Setelah itu, ketersediaan MasterPass pada tahun 2013 akan diperluas ke pasar-pasar lain di seluruh dunia, termasuk: Belgia, Brasil, Cina, Perancis, Italia, Belanda, Singapura, Spanyol dan Swedia.

Layanan MasterPass Suite meliputi:

Layanan checkout MasterPass – untuk menyediakan merchant dengan sebuah cara yang konsisten untuk menerima pembayaran elektronik terlepas dari mana konsumen mungkin berada. Untuk skenario di dalam toko baik di pendaftaran atau di lorong, MasterPass akan mendukung penggunaan NFC, kode QR, tag dan perangkat bergerak (mobile) yang digunakan pada titik-titik penjualan. Untuk pembelian secara online, MasterPass menyediakan pembeli proses check-out sederhana dengan menghilangkan kebutuhan untuk memasukkan rincian pengiriman dan informasi kartu dalam setiap pembelian.

MasterPass- connected wallets – memungkinkan bank, merchant dan para mitra untuk menawarkan dompet mereka sendiri. Konsumen dapat dengan aman menyimpan informasi kartu, buku alamat, dan lain-lainya di dalam cloud yang lebih aman, diselenggarakan oleh sebuah entitas yang mereka percaya. Dompet terbuka, yang berarti bahwa selain kartu MasterCard, konsumen dapat menggunakan kartu kredit bermerek lain, kartu debit dan kartu prabayar.

Layanan nilai tambah MasterPass – untuk memperkaya pengalaman belanja sebelumnya, selama dan setelah checkout. Ini akan meliputi informasi lebih seperti saldo rekening dan peringatan real-time, program loyalitas, serta penawaran dan pengalaman tak ternilai (Priceless).

“Produk pembayaran paling sukses generasi berikutnya akan menjadi perhatian berbagai pemangku kepentingan yang lebih luas dalam desain dan memungkinkan mereka untuk mempengaruhi pengalaman pengguna sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka dan masih berkembang-dinamika industri. MasterPass mencerminkan sensibilitas modern dari desain yang belum nyata (agnostic-based design) namun menghasilkan kekuatan yang hanya dapat diberikan oleh sebuah jaringan global, ” ujar Patricia Hewitt, Director, Debit Advisory Service, Mercator Advisory Group.

Merchant dan Lembaga Keuangan Merangkul MasterPass

Sejak diperkenalkannya PayPass Wallet Services pada Mei 2012, merchant dan berbagai lembaga keuangan di seluruh dunia terus mendukung MasterCard dan strategi pembayaran digitalnya. Dengan pengumuman ini, pedagang, penerbit dan mitra-mitra pendukung bekerjasama dengan MasterCard untuk mendukung peluncuran MasterPass ynag meliputi:

Institusi Financial: BBVA Bank, BMO, BNLPOSitivity, BNL Italy, BNP Paribas Fortis Belgium, Banco Sabadell, Banco Santander, Banca Sella, Citi, Commonwealth Bank, Deutsche Bank Italy, EnterCard, EURO 6000, European Merchant Services, Fifth Third Bank, Handelsbanken, International Card Services Netherlands, Intesa Sanpaolo, Lake Trust Credit Union, ME Bank, NAB, SEB Kort, SIA, Swedbank, TMG Financial Services, UniCredit and Westpac.

Merchant: AHL, American Airlines, Argos, Boots, Grocery Gateway, Harvey Norman, Hikingboots.com, JB Hi-Fi, LogiTRAVEL, Mediamarket Spa Italy, MLB Advanced Media, Park Avenue Coffee, Roses Only Group, Runningshoes.com, Vodafone Italy and Wintercheck Factory. In addition to these merchants, through our work with service providers and payment gateways worldwide, MasterPass will be available at more than 5,900 merchants.

Mitra Teknologi: Adyen, Buckaroo, CQR, Cardinal Commerce, Cart32, CO-OP Financial Services, DataCash, Demandware, ICBA Bancard inc., Merchant Warrior, mFoundry, Moneris, OPENTECH.com, Paycorp Holdings, PSCU, Reply, Sage Pay, SIA, The Members Group, Usablenet and VeriFone Systems, Inc.

Kutipan Partner Pendukung

“Kami mengerti pentingnya upaya strategis untuk mencapai kebenaran dan konvergensi dalam penerimaan, keamanan dan kesederhanaan di semua saluran, termasuk digital. MasterPass memungkinkan kami menawarkan kepada pelanggan, pemegang kartu dan merchant sebuah solusi e-commerce yang kompetitif, dan landasan yang sangat baik untuk pengalaman baru di toko. Santander berbagi visi dengan MasterCard mengenai masa depan pembayaran digital dan dunia di luar uang tunai, dan kami berharap dapat memperluas manfaat MasterPass ke pasar-pasar lain di mana kami beroperasi, dengan penerapan secara global dalam waktu dekat. ” Javier Herraiz, Global Director of Innovation in Payments, at Santander Cards

“Sebagai pemimpin ritel digital, kami ingin selalu berada di garis terdepan dengan cara-cara terbaru yang pelanggan dapat lakukan ketika berbelanja dengan kami. Dengan perubahan yang cepat dalam metode berbelanja para pelanggan, internet, perangkat mobile atau di toko, MasterPass pada waktunya akan memungkinkan kami untuk menyediakan pelanggan kami dengan cara yang sederhana, cepat dan aman untuk berbelanja.” John Walden, Managing Director, Argos

Find a complete list of MasterCard’s news announcements from Mobile World Congress in our Digital Press Kit and follow us @MasterCardNews #MWCashless #MAMobileSymp to join the conversation.

Tentang MasterCard Worldwide

MasterCard (NYSE:MA), www.mastercard.com, merupakan perusahaan teknologi pada institusi keuangan global. Kami mengoperasikan jaringan pemrosesan pembayaran tercepat di dunia, menghubungkan konsumen, institusi finansial, merchant, pemerintah dan pelaku bisnis di lebih dari 210 negara dan teritori. Produk-produk dan solusi MasterCard membantu aktivitas perdagangan sehari-hari ‘ melakukan berbagai kegiatan seperti berbelanja, melakukan perjalanan, menjalankan bisnis dan mengelola keuangan ‘ mempermudah, aman dan efisien untuk semua orang.

Follow Twitter kami di @MasterCardNews, ikuti perbincangan kami di Cashless Conversations Blog dan segera mendaftar untuk mendapatkan berita terbaru.

Contacts:

Julianty Moeljono, MasterCard Worldwide, julianty_moeljono@mastercard.com
Thoriq Husein, Weber Shandwick, thusein@webershandwick.com

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again