Masyarakat Indonesia Kian Menyukai Travelling ShopBack Tawarkan Promo CashBack dan Diskon Menarik

Masyarakat Indonesia Kian Menyukai Travelling ShopBack Tawarkan Promo CashBack dan Diskon Menarik

ShopBack, platform cashback No.1 di Asia Tenggara, hari ini hingga 24 Februari 2017 menggelar promo cashback dan diskon seru bagi pembelanja online yang ingin membeli tiket perjalanan wisata di e-Commerce terkemuka yang menyediakan layanan penjualan tiket pesawat, paket perjalanan wisata, maupun pemesanan hotel.

Promo cashback untuk pembelian tiket pesawat, paket perjalanan wisata maupun pemesanan hotel kami hadirkan karena kami melihat masyarakat Indonesia saat ini kian menggemari perjalanan wisata. Dalam setahun, 61,5% dari total responden menyatakan setidaknya 1 hingga 2 kali membeli tiket pesawat atau pemesanan hotel, baik secara online maupun pembelian langsung ke agen. Ini menggambarkan potensi pasar yang besar, terang Indra Yonathan, Country General Manager, ShopBack Indonesia.

Indra Yonathan menambahkan, Dengan menggandeng mitra-mitra terkemuka, kami berharap konsumen belanja online akan mendapatkan pilihan yang lengkap dan beragam bagi kebutuhan perjalanan wisatanya. ShopBack akan memberikan cashback hingga Rp.250 ribu dan diskon hingga Rp.200 ribu untuk setiap transaksi di luar promo yang dihadirkan oleh para mitra kami.

ShopBack optimistis program ini akan diminati sebab berdasarkan survei ShopBack terhadap konsumen di Indonesia ditemukan fakta bahwa kini sebagian besar pembelanjaan tiket pesawat maupun hotel dilakukan secara online. Dari 901 responden yang mengikuti survei, tercatat 82,60% menyatakan mereka lebih menyukai membeli tiket pesawat, memesan hotel ataupun membeli paket perjalanan wisata secara online. Hanya 17,40% yang mengaku masih melakukan transaksi langsung ke agen perjalanan wisata.

Dalam satu tahun, konsumen online rupanya cukup sering membeli tiket pesawat, hotel maupun paket perjalanan wisata. Mayoritas responden memang menyatakan dalam setahun mereka cukup 1 hingga 2 kali melakukan transaksi (52,2%). Sisanya sangat bervariasi, sebanyak 25,3% melakukan pembelian 3 hingga 4 kali, selanjutnya 8,2% melakukan pembelian sebanyak 5 hingga 6 kali, dan 14,4% menyatakan melakukan pembelian lebih dari 6 kali dalam setahun.

Adapun alasan masyarakat sekarang kian menggemari belanja kebutuhan travelling secara online sangat beragam, antara lain adalah mereka menganggap lebih murah (37,8%), lebih nyaman (11,8%), lebih cepat (19,2%), dan pilihan yang ditawarkan lebih banyak (29%).

Dalam Negeri Lebih Diminati, Bali dan Jepang Destinasi Favorit!

Dari survei ShopBack juga ditemukan fakta bahwa perjalanan ke dalam negeri lebih diminati (74,80%) dibandingkan tujuan ke luar negeri (25,2%). Ketika ditanya destinasi dalam negeri yang ingin dikunjungi, di peringkat teratas diduduki oleh Bali, kemudian disusul Joglosemar (Jogja-Solo-Semarang), Raja Ampat, Bandung dan Lombok.

Sementara untuk destinasi luar negeri, para konsumen yang disurvei telah siap untuk membeli tiket perjalanan serta hotel ke Jepang sebagai pilihan teratas, disusul dengan Singapura, Korea Selatan, Thailand dan Eropa Barat.

Program cashback hingga Rp.250 ribu dan diskon hingga Rp.200 ribu untuk setiap transaksi di luar promo dari mitra ini diharapkan semakin mendorong minat masyarakat untuk berpartisipasi dalam program menarik ini sekaligus mendapatkan pengalaman yang semakin seru dari pembelanjaan online. Pemberian cashback juga kami harapkan mampu membangun budaya baru di kalangan masyarakat Indonesia agar mereka kita sadar pentingnya belanja secara cerdas, cermat dan hemat. Budaya ini kami yakini kian disambut positif jika melihat tanggapan mayoritas konsumen (94,3%) yang begitu antusias dengan program cashback kami, pungkas Indra Yonathan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again