Rayakan Ultah ke-6 GO-JEK Manjakan Pelanggan Lewat Berbagai Promo dan Layanan Terbaru
Rayakan Ultah ke-6 GO-JEK Manjakan Pelanggan Lewat Berbagai Promo dan Layanan Terbaru
Jakarta, 14 Oktober 2016 ‘ Bertepatan dengan tanggal 13 Oktober kemarin, GO-JEK merayakan ulang tahunnya yang ke-6. Dalam enam tahun, GO-JEK telah berhasil menjadi penyedia aplikasi layanan on-demand terbesar di Indonesia. Guna merayakan ulang tahunnya, GO-JEK memberikan berbagai promo khusus dan layanan terbaru di bulan Oktober.
Nadiem Makarim, Chief Executive Officer GO-JEK Indonesia berterima kasih kepada masyarakat Indonesia atas dukungan dan kepercayaannya kepada GO-JEK hingga bisa berkembang seperti sekarang. Ketika GO-JEK mulai beroperasi pada tahun 2010, hanya ada 100 driver dan pemesanan order baru melalui telepon. Kini, GO-JEK hadir dengan berbagai layanan yang memberikan kemudahan bagi kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia, mulai dari transportasi, pengiriman barang, pemesanan makan dan berbelanja, dan masih banyak lainnya. Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya para mitra GO-JEK yang terus memberikan pelayanan terbaik dan para pelanggan yang terus menggunakan layanan kami.
Promo khusus untuk pelanggan dalam rangka ulang tahun GO-JEK meliputi diskon 40% untuk pemesanan GO-CAR bila menggunakan GO-PAY. Sementara itu, GO-FOOD mempersembahkan Oktober Meriah, dimana pelanggan dapat menikmati berbagai promo dari beragam merchant partner yang berpartisipasi. Promo ini berlangsung setiap hari, selama tanggal 10-23 Oktober 2016. GO-MART juga menawarkan jasa pengantaran gratis bila menggunakan GO-PAY di partner merchants bertanda khusus. Layanan GO-GLAM juga dihadirkan dengan tampilan baru dan fitur-fitur terbaru.
Tidak ketinggalan, GO-CLEAN kini sudah dapat dinikmati penggunanya di enam kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, dan Semarang 24 jam setiap harinya mulai dengan harga Rp 20.000/jam. Tidak sebatas promo dan tambahan fitur, GO-JEK juga telah meluncurkan beberapa layanan terbaru, yaitu GO-MED dan GO-AUTO.
Selain itu, GO-JEK juga memberikan penghargaan kepada para mitra driver dan talent yang memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Penghargaan tersebut diantaranya: Driver Jagoan (driver yang jumlah pengambilan ordernya tertinggi dan rata-rata ratingnya tertinggi di wilayah tertentu), Pahlawan Masyarakat (driver dengan jumlah pengambilan order GO-MART di wilayah tertentu), Driver Ter-Cashless (driver yang paling sering mengambil order GO-PAY seluruh Indonesia), dan masih banyak penghargaan lainnya. Para mitra yang mendapatkan penghargaan tersebut akan menerima hadiah dari GO-JEK.
Kedepan, GO-JEK akan terus memperluas layanan bagi para pelanggan dan terus berkomitmen meningkatkan ekonomi kerakyatatan melalui peningkatan pendapatan sektor informal, tambah Nadiem.
GO-JEK saat ini memiliki lebih dari 250,000 ribu mitra dan lebih dari 35,000 merchant GO-FOOD yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Aplikasi GO-JEK telah di-download oleh lebih dari 25 juta.
Berikut ini daftar layanan dan fitur terbaru yang diluncurkan GO-JEK dalam rangka perayaan ulangtahunnya yang ke-6:
Peluncuran GO-MED
Solusi layanan terintegrasi yang memungkinkan pengguna untuk membeli dan menerima obat-obatan (Over The Counter dan dengan resep), vitamin, suplemen, dan kebutuhan medis lainnya dari apotek berlisensi dengan cara yang cepat, aman, dan nyaman. GO-MED merupakan hasil kolaborasi antara GO-JEK dengan HaloDoc, menghubungkan pengguna dengan lebih dari 1000 apotek di 10 kota; Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Denpasar, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta dan Balikpapan, dengan gratis biaya pengiriman.
GO-AUTO
Solusi mudah untuk memperoleh layanan otomotif untuk motor maupun mobil mulai dari cuci & perawatan mobil, tune-up kendaraan, ganti oli dan aki, hingga bantuan darurat yang praktis, nyaman, dan terpercaya. Dengan GO-AUTO, pelanggan tidak perlu mengantri atau menunggu seperti di bengkel konvensional pada umumnya, dan juga bisa memesan layanan tersebut di berbagai tempat seperti rumah, kantor atau bahkan di tempat perbelanjaan. Di mana pun diperlukan, tenaga otomotif profesional GO-AUTO akan datang ke tempat customer.
Ekspansi GO-CLEAN
Layanan GO-CLEAN sudah dapat dinikmati bagi seluruh penggunanya yang berada di daerah Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Medan dan Semarang. Layanan bisa dinikmati 24 jam setiap harinya serta memesan satu hari sebelumnya
GO-CLEAN kini menghadirkan dua jenis layanan dengan tarif berbeda yaitu GO-CLEAN Regular (mulai dari Rp 40.000), dan GO-CLEAN Economy (mulai dari Rp 20.000). GO-CLEAN Regular beroperasi di kota Bandung, Surabaya, Bali dan Jabodetabek, sementara GO-CLEAN Economy dapat dinikmati di kota Medan, Semarang dan Jabodetabek.
GO-GLAM Hadir dengan tampilan baru dan fitur-fitur terbaru.
Tampilan baru GO-GLAM ini sangat berbeda dari versi sebelumnya. Di halaman pertama aplikasi akan terlihat tampilan per kategori sesuai dengan jenis layanannya, seperti hair, make up, nails waxing, facial serta paket spesial yang terdiri dari beberapa layanan. Di setiap pilihan layanan kecantikan pun dilengkapi dengan produk penunjang dan atau hasil akhir layanan yang diinginkan. Fitur terbaru yang dihadirkan adalah Lookbook, Choose Your Glammer, dan Advance Booking.
1. Fitur lookbook memudahkan pengguna GO-GLAM dalam melihat serta memilih tampilan kecantikan yang ingin dipesan, khususnya pada servis make up dan blow out.
2. Fitur Choose Your Glammer memungkinkan para pengguna GO-GLAM untuk memilih beautician favoritnya serta mendapatkan informasi tentang beautician tersebut secara lengkap dan jelas.
3. Melalui fitur Advance Booking seluruh pengguna GO-GLAM bisa melakukan pemesanan sesuai dengan jadwal yang mereka inginkan, bahkan untuk pemesanan dua bulan sebelumnya.
Terdapat juga beberapa layanan kecantikan baru yang mulai sekarang sudah dapat dinikmati oleh seluruh pengguna GO-GLAM yaitu make up, hair & hijab styling, dan nail art.
Tentang GO-JEK
GO-JEK adalah on-demand mobile platform dan aplikasi terdepan yang menyediakan berbagai layanan lengkap mulai dari transportasi, logistik, pembayaran, layan-antar makanan, dan berbagai layanan on-demand lainnnya, dengan menghubungkan pengguna dengan lebih dari 250.000 partner driver ojek dan mobil, lebih dari 35.000 penjual makanan, serta lebih dari 3.000 penyedia layanan lainnya. Operasional GO-JEK berdasarkan pada tiga nilai utama: speed (kecepatan), innovation (inovasi), dan social impact (dampak sosial). Perusahaan kini telah beroperasi di 15 kota, termasuk Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Malang, Solo, Manado, Samarinda, dan Batam. Aplikasi GO-JEK ini tersedia untuk iOS dan Android dan dapat diunduh melalui www.GO-JEK.com/app.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Rindu Ragilia
PR Manager
GO-JEK Indonesia
rini.widuri@go-jek.com
Nina Sekar
Konsultan komunikasi GO-JEK
IDEA Group Indonesia
Nina.sekar@ideagroup.co.id, +62 856 3452768