Traveloka Luncurkan Fitur Baru Sediakan Penerbangan Kelas Non-Ekonomi Tujuan Domestik dan Internasional
Traveloka Luncurkan Fitur Baru Sediakan Penerbangan Kelas Non-Ekonomi Tujuan Domestik dan Internasional
Jakarta, 30 November 2016 – Traveloka, perusahaan internet penyedia aplikasi travel booking untuk destinasi lokal dan internasional, menambahkan fitur baru yakni pilihan penerbangan non-ekonomi untuk seluruh pelanggan di Asia Tenggara. Saat ini pilihan kelas penerbangaan Bisnis sudah dapat dinikmati di situs web Traveloka versi desktop. Fitur ini akan tersedia di aplikasi Android dan iOS beberapa bulan ke depan, bersamaan dengan pilihan kelas penerbangan lainnya, yaitu Premium Economy.
Dengan adanya fitur baru ini, pelanggan bisa menikmati kenyamanan dan kemewahan lebih dari 50 maskapai full-service yang menjangkau ribuan destinasi domestik dan internasional. Layanan seperti lounge eksklusif, pilihan menu makanan yang lengkap, ekstra ruang untuk kaki, kursi yang lebih luas, serta layar dan sistem hiburan privat adalah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan oleh pelanggan kelas penerbangan non-ekonomi.
Untuk memesan penerbangan non-ekonomi, pelanggan hanya perlu mengganti pilihan kelas penerbangan di homepage Traveloka. Setelah menekan tombol cari/search, secara otomatis sistem akan menyaring pilihan penerbangan sesuai dengan kelas yang dipilih pelanggan. Usai menyelesaikan proses booking dan pembayaran, pelanggan akan langsung mendapatkan e-tiket di email. Apabila pelanggan mengalami kendala atau mempunyai pertanyaan, mereka bisa menghubungi layanan 24 jam Traveloka dan menikmati bantuan yang lebih cepat melalui jalur khusus pelanggan kelas non-ekonomi.
CEO and Co-Founder Traveloka, Ferry Unardi mengatakan, Hari ini seluruh pelanggan Traveloka dapat menikmati pengalaman terbang yang baru dengan penerbangan non-ekonomi. Fitur baru ini merupakan komitmen kami untuk terus meningkatkan produk dan layanan kepada pelanggan karena kami tahu kebutuhan perjalanan setiap orang berbeda antara satu dan lainnya. Maka dari itu, penting untuk memberikan opsi fitur dan inventori yang lengkap dan beragam untuk menjawab seluruh kebutuhan pelanggan.
Tentang Traveloka
Traveloka merupakan perusahaan internet penyedia aplikasi travel booking untuk destinasi lokal dan internasional. Perusahaan yang berbasis di Jakarta ini didirikan oleh sejumlah praktisi teknologi informasi Indonesia yang memiliki pengalaman kerja bertahun-tahun di perusahaan-perusahaan teknologi terkemuka di Silicon Valley, Amerika Serikat. Traveloka merupakan perusahaan nasional pertama di Asia yang menerima investasi seri A dari Global Founders Capital (perusahaan pemodalan dari Samwer Brothers yang memiliki Rocket Internet) dan East Ventures.
Situs web Traveloka bisa diakses kapan pun melalui desktop, smartphone, dan tablet yang tersedia dalam empat bahasa di enam negara Asia Tenggara. Saat ini Traveloka menyediakan lebih dari 70 maskapai penerbangan domestik dan internasional yang menjangkau hingga 100.000 rute di Asia Pasifik dan Eropa serta lebih dari 100.000 hotel di dunia. Sistem pembayaran yang aman, metode pembayaran yang beragam, mekanisme perbandingan harga antar maskapai dan hotel, call-center yang siap melayani 24 jam, serta harga hemat dan jujur setiap hari, adalah layanan utama yang ditawarkan oleh Traveloka kepada para pelanggan.
Untuk informasi tentang Traveloka, kunjungi situs http://www.traveloka.com atau akun jejaring sosial Facebook (https://www.facebook.com/Traveloka), Instagram (http://www.instagram.com/traveloka), dan Twitter (https://twitter.com/traveloka). Aplikasi mobile Traveloka dapat diunduh di di Play Store dan iTunes App Store.
Kontak media:
Busyra Oryza
Communications Executive
busyra@traveloka.com/press@traveloka.com