1. Startup

Event: SparxUp Seminar Dengan Tema "The Rise of Social Games"

Setelah berbagai tema dari acara SparxUp Seminar, yang juga diselenggarakan di berbagai kota, Jakarta, Bandung, Surabaya dan Jogjakarta, SparxUp Seminar kini kembali hadir dengan tema: "The Rise of Social Games".

Acara akan diselenggarakan pada hari Kamis, 23 Juni 2011, mulai pukul 09.00 - 13.00 WIB. Bertempat di IDS (International Design School), Epicentrum Walk lantai 3 Kuningan, Jakarta Selatan.

Games dikatakan beberapa pengamat maupun praktisi adalah hal besar selanjutnya, ini juga terlihat dengan bertumbuhnya permainan yang sukses mendapatkan pemasukan besar, integrasi dengan elemen sosial menjadikan permainan pada masa ini lebih interaktif dan memungkinkan untuk mendapatkan buzz ke berbagai jejaring sosial.

Pertumbuhan games lokal juga semakin meningkat, beberapa game buatan lokal memiliki pengguna yang cukup besar, seperti Football Saga buatan Agate Studio. Contoh lain adalah Ambrosia yang bisa dimainkan di Facebook, game ini juga menjadi salah satu pemenang SparxUp Award untuk kategori permainan.

Untuk seminar kali ini, akan ada dua pembicara utama dan satu pembicara tamu, pembicara pertama adalah Marlin Sugama (co-founder dari Main Studios), kemudian pembicara kedua adalah Mu'min Santoso (General Manager dari KlixDigital) sedangkan pembicara tamu adalah Yansen Kamto dari Ambrosia Winner of SparxUp - the best games category.

Harga tiket untuk menghadiri acara ini adalah Rp. 100.000,- dan terbatas maksimal untuk 80 orang. Keterangan lengkap bisa lihat di situs resmi SparxUp.com - @sparxup atau kontak Saidah (saidah@sparxup.com) +62-21.534.6631 ext. 24239 atau Felicia +62.817.011.9722.

Disclosure: DailySocial merupakan salah satu penyelenggara acara SparxUp Award 2010.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again