7 August 2015

by Bambang Winarso

Asus Perkenalkan Smartphone dengan Baterai Monster, ZenFone Max

Melengkapi keluarga besar ZenFone, Asus secara resmi memperkenalkan varian baru bernama ZenFone Max yang tampil dengan rupa yang tak jauh berbeda tapi punya kelebihan di kapasitas baterainya.

Asus ZenFone Max (ZC550KL) mempunyai baterai berkapasitas dua kali lipat dari varian lainnya yakni sebesar 5.000mAh, menawarkan daya tahan baterai yang tentu juga dua kali lebih lama. Sayang tidak ada detail berapa jam ponsel ini mampu bertahan dengan pemakaian normal ataupun intens.

Tak cuma punya baterai kekar, ZenFone Max juga mendapatkan bekal kamera handal 13MP PixelMaster yang punya kemampuan istimewa dalam membidik objek. Ada pula fitur auto focus dan dualtoneflash untuk membantu memperoleh jepretan terbaik.

Tak lupa pula kamera 5MP yang punya lensa wide angle sebagai modal penting untuk menarik perhatian para penggemar selfie.

Info Menarik:Resmi Sudah, Asus ZenFone Selfie Ramaikan Ajang Computex 2015

Secara keseluruhan, ponsel pintar terbar Asus ini tampil sangat baik dengan segenap komponen yang dibawanya. Kita lihat komponen layarnya, dimana terdapat penampang panel IPS selebar 5,5 inci yang terlindungi oleh lapisan generasi terbaru, terkuat dan tersolid: Gorilla Glass 4.

Lanjut ke bagian otak, terdapat chipset Snapdragon 410 berkomputasi 64-bit dengan sokongan RAM 2GB. Memberikan kinerja multi-tasking yang baik dan terbilang di atas rata-rata ponsel kelas menengah.

Ponsel juga dibekali fitur dual SIM, 4G LTE, GPS, Bluetooth 4.0 dan sistem operasi Android 5.0 Lollipop berbalut Zen UI 2.0. Jika tak ada halangan, Asus ZenFone Max kan meluncur mulai bulan Oktober mendatang.

Di saat yang bersamaan, Asus juga memperkenalkan beberapa varian baru seperti ZenFone 2 Deluxe, ZenFone 2 Laser, ZenFone Selfie, ASUS ZenPad 7.0 (Z370) dan 8.0 (Z380). Event ini sendiri digelar di Jawaharlal Nehru Stadium di New Delhi, India.

Sumber berita Asus.