Chrome Dibundel DivX
Google memang sangat gencar memasarkan browser besutannya ini, mulai sebagai iklan AdSense sampai ke iklan Televisi di Jepang. Pasar browser sendiri memang sangat menarik untuk diikuti, pemain-pemain besar diantaranya Firefox, Opera, Netscape, Safari (and yes, IE is a browser too) tampaknya masih menyuguhkan peluang yang cukup besar untuk disusupi oleh Google Chrome. Sayangnya ekspektasi pengguna yang sangat besar harus menurun drastis akibat banyaknya bug yang terdeteksi di Chrome dan nampaknya memang belum menemui titik yang memuaskan pengguna jika dibandingkan dengan promosi gencar dan buzz marketing yang menggema disana-sini.
Meskipun begitu, Google Chrome bukanlah produk gagal! Sama sekali tidak, terutama jika dilihat dari pangsa pasar pengguna browser. Google Chrome, sebuah produk yang baru dirilis November 2008 lalu ini sekarang sudah mencapai angka 4% mengalahkan Opera yang hanya memiliki 2.2% (Statistik W3School, Feb 09).